Sunday 12 February 2023

Everything sucks With The worst Smell Like Ever

Menjelang 11 minggu ada gejala baru yang bisa muntah hanya karena mencium bau aneh. Hidung gue bahkan perih hanya karena diolesin kayu putih terus, panas terus rasanya. Tapi itu lebih baik daripada mencium bau aneh di luar diri gue.



Udah berapa pengharum ruangan yang ada di kamar, bahkan sebelah gue ada diffuser dan biar gue cium cium kalau ada bau ga enak. Saking ga tahannya bau itu, gue sampe sumpelin tisu yang udah diolesin kayu putih ke idung. Fak sumpah dunia bau banget! Bencii...

Sumpah hidung gue ga enak, sakit perih kena kayu putih terus. Gue rasa tinggal nunggu waktu kulitnya mengelupas karena terlalu banyak dikasih kayuputih. Trus kalau ke dapur gue bahkan memilih menahan napas daripada muntah depan kompor. Cuci piring? Tentu saja menahan napas. Struggle banget ya? Faak
Sampe suka mikir ini gakan mati kan ya karena nahan napas? Tapi gimana, gabisa kan ga cuci piring atau dikit2 minta gorengin sesuatu ke orang lain demi perut gue, makanya itu salah satu alasan di hari biasa di rumah ibu. Karena bisa minta ibu masakin sesuatu atau ke adek. Sumpah gue bisa muntah hanya mencium bau aneh.

Gue benci bahkan sama idung gue yang sensitif, sampe otak gue yang liar ini mengingat scene black widow ketika natasha memilih ngehancurin syaraf hidungnya biar ga mencium bau. Pikiran gue melayang untuk kek gitu. Sumpah saking keselnya. Gue kesel mencium bau aneh itu bikin gue mual dan muntah.

Tadi malem pergi ke pasar malem melewati rumah orang yang suka ada anjing, dengan sebelahnya got, dan ada kali kecil dengan bau amis ikan. Gue menahan diri untuk ga muntah tapi jujur gue lagi menahan napas. Gue mual pengen muntah. Gue merasa seisi dunia lagi jorok bau dan menjijikan yang bikin perut gue meronta ronta. Cuma kan weyyy gerd gue aja masih menyiksa, ditambah hidung ini sensitif banget. Pengen nangis rasanya!

Sekarang pun suami kalau ga mandi rasanya ya Allah pengen nangis, bau banget! Bau kentut menyiksa pula. Gue habis 2 parfum cuma buat semrpot2 ke tubuh sendiri karena lagi lagi bau banget dunia ini. Tapi kalau ke pasangan kayak jahat banget gitu, dingin dingin nyuruh mandi, tapi apa daya gue ga sanggup bawaannya pengen muntah. Pengen deket tapi deketnya bersyarat. 

Ih benci banget sama ini hidung, gue bahkan semalem tutup kedua hidung pake tisu diolesin kayu putih. Anjir udah kayak pocong. Cuma itu satu satunya cara buat bikin gue ga mencium bau aneh di luar diri gue. Tapi serius ini capek banget 😢 

Gue bahkan saking keselnya, mencakar telapak kaki gue sendiri pake kuku kaki, ga berbekas sih cuma kesel aja gitu. Sensitif banget ih sama bau. Gue lagi pengen deket suami eyy tapi hidung gue ya Allah ganggu banget! Kesel lama lama

Hidung ini bisa ga sih ga sensitif gituu, gue capek sumpah. Gerd aja yang menyiksa gue ga cukup? Ga perlu sama bau bauan yang menyiksa gue ini. Mau gue coba mengalihkan pikiran tetep aja idung gue berfungsi dengan baik bahkan dia lebih sesnitif berkali kali lipat. Why?????!!!! Fak

Kalau ngeliat betapa keselnya gue menghadapi momen sensitif ini, trus diingatkan kalau datengnya hal tidak mengenakan ini bareng sama anugerah terindah dengan anak dalam perut gue. Sumpah jadi merembes. Shit emosi macem apa ini? Naik turun kayak gelombang tsunami sugan!

No comments:

Post a Comment