Wednesday 8 February 2023

Preggos Diary 3

Another muntah lagi tadi malem. Sempet ketiduran dan kebangun dengan uring uringan di ruang tv. Lalu memutuskan untuk lanjut tidur tapi gabisa karena belum sikat gigi, alhasil pipis dan sikat gigi. Tapi ternyata di toilet lagi lagi udah kayak panggilan alam. Perut yang ga enak ini mengeluarkan semua isinya. Yes gue muntah lagi! 

Seharian sakit ulu hati dan punggung sampe gue kompres pake yang buat haid ternyata gak bikin berhenti untuk muntah. Bahkan semangka yang gue baru banget makan aja dimuntahin. Kesel rasanya. Selamq muntah cuma bisa nangis. Fak gerd! Gue sampe bingung ini isi perut gue kenapa. Ulu hati gue kenapa. Gue kenapa, kok sedrop itu? Luka? Atau lambung gue tipis? Atau apa? Bener bener kesel. Tapi karena denger gue muntah, suami gue yang lagi tertidur pulas langsung nyamperin ngepukpukin pundak. Sedangkan perut gue terus pengen keluarin semuanya meski udah gak ada yang bisa dikeluarin.
Pwrcaya deh, rasanya ga enak. Bener bener bikin desperate. Hari ini gue full kerja maksain diri sedangkan tubuh gue sakitnya minta ampun. Gue bahkan memaksakan diri ga tidur, karena kerjaan gue numpuk.

Paksu bawain air anget, tapi gue masih gak berhenti nangis. Gatau apa yang disedihin. Tapi sedih aja. Sedih rasanya gak punya kontrol atas tubuh sendiri, seharian uring uringan badan sakit, tapi tetep harus kerja karena laptop itu gabisa ngetik sendiri. Lagi lagi gue merasa kesepian. Padahal sore sampe malem ditemenin ibu dan adik yang cukup bikin hati tenang. Tapi ketika mereka pulang gue merasa lebih drop lagi dan kesepian lagi. Gue sedih karena gue ga cepet pulih. Gue tetep terus sakit sakit kayak gini yang mana gue muak harus kompres air panas terus ke pwrut dan punggung, sampe kulit gue pun beberapa mulai mengkerut karena keseringan dikompres air panas. Tapi itu satu satunya cara buat meminimalisir sakit di tulang rusuk dan punggung gue.

Paksu sampe bawain ice cream karena gue bener bener lemas tak berdaya. Di satu sisi gue lagi merasa engap, napas gue jadi pendek dan terburu buru. Perut gue sakit. Badan gue lemas. Tapi emosi gue berantakan dan rasanya overwhelm aja gitu. Gue diajak buat kembali tidur di ruang tv. Dan dia pun ikutan. Gue sampe bikin jahe buat meringankan semua mulut gue. 
Tapi ternyata dia ga bisa tidur lagi sampe pagi. Kasian banget. Bahkan jam 4 gue kebangun karena ada tikus lewat tubuh gue yang bikin teriak tiba tiba. Alhasil kepala gue sakit karena dari tidur langsung berdiri. Gue makin drop pagi hari sedangkan ryan buru buru otw.

Percaya deh gerd saat lu hamil rasanya gaenak banget. Rasanya badan lu sakit semua. Lemes. Pusing..lu gatau harus ngapain lagi. Tapi muntah mual jadi rutinitas lu. Bahkan stres dikit pun gabisa. Gue depan laptop dam cuma overthinkimg kerjaan banuak aja bisa bikin tubuh gue ke.level drop paling drop. Dsn itu yang gue muak.. gue harus kerja tapi tubuh susah dibawa kerja. Orang kira emany gue maunya leha leha? Boro! Gue bahkan harus melakukan kegiatan yang gue benci yaiti tidur siamg! Gue selalu ngantuk, energi gue cepet abis. Lalu gimana gue kerja?

No comments:

Post a Comment