Tuesday 21 February 2023

Preggos Diary 7


Di kehamilan 12 minggu ini tubuh udah bisa diajak pergi ga diem di rumah terus. Tapi printilan yang dibawa harus banyak, salah satunya sedia permen yang bisa membantu kalau kalau mual. 

Tapi di 12 minggu ini tentu masih ada mual, muntah dan Sembelit yang tuker tukeran tiap harinya. Cuma alhamdulillahnya anak aku udah bisa koorporatif diajak meeting. Present walaupun banyak napas tersengal bahkan temen sampe japri katanya dia takut gue muntah karena suara gue kayak orang nahan mual. Hahahaha

Tapi serius gini doang aja hepi. Ya walaupun selesainya tetep lemes sih. Kayak energi cepet abis gitu. Tapi TM1 akan segera berakhir, semoga TM2 tubuh gue bisa lebih bugar dan gak gampang kelelahan gini ya. 

Pokoknya hari ini lagi bangga sama anak aku, dia korporatif dan baik banget. Luv luv sangat deh. Luv u nak!

No comments:

Post a Comment