Thursday 16 February 2023

hwaiting

Mau dibilang kesel karena meladeni chat pagi pagi tadi kerjaan gue terbengkalai dan alhasil baru kelar jam 5, tutup laptop sambil shaking. Shit my gerd hit me again. Mual lagi. Jangan muntah plis plis. Jangan sakit kayak kemarin lagi.

Lalu si account bilang kalau reportnya harus segera dikirim per tanggal 15. Jadi ya buru buru. Ngegas tanpa peduliin padahal ya capek tubuh ini tuh. Gue ga sekuat dulu. Dan itu menyebalkan.
Alhasil ngebut dong, perut apa yang dirasa? Tentu banyak, tapi terabas aja. Namanya udah ditungguin yee kan.

Gue jadi mikir kadang capek banget kayak gini terus. Siapa sih yang pengennya leha leha. Gue juga pengennya kerja yang bener, kerja ke kantor, pengen bisa masak lagi kayak dulu, pengen banyak ngelakuin ini itu, pengen ga banyak tidur, pengen ga moody hanya buat cari tempat. Tapi gimana atuh, emang gue aja bahkan ga paham sama diri gue yang sekarang. 

Intimya sih penyesuaian diri ini lagi momen berat beratnya. Ya kalau kerja ngepush diri, harus terima kalau sorenya malemnya tepar atau engga mual muntah panas dingin. Kalau ga kerja ya terbengkalai alhasil sakit badan

No comments:

Post a Comment