Wednesday 1 March 2023

Im Good And My Life Changed

25 februari
Its time memasuki 28 tahun dan status berubah bahkan akan nambah buntut. Rasanyaaa waw banget.
Keinginan dsri dulu sih pengen banget bisa staycation bareng paksu di ultah ini. Cuma belum bisa karena kenyataannya kudu sabar. I am not longer life for my self only. Jadi mau dikatakan apalagi, tapi ternyata ga bikin badmood atau apapun, justru legowo aja sih.

00.00 berganti hari, dan paksu harus lembur. Kenyataannya dia pulang disaat gue udah tidur, kaget banget tiba2 udah nyodorin pake pisang bu nanik yang ditumpuk dan pake korek api wkwk. Dia gatau lilin gue taro dimana sampe akhirnya memutuskan pake korek api. Gemes banget. Ga cuma itu dia juga kasih smartwatch sebagai hadiah ulang tahun, warna pink pula gemoy. Apapun hadiah dari dia gue syukuri karena itu tandanya dia care dan sayang. 

Cuma kalau flashback ke beberapa tahun lalu, di ultah gue ga banyak waktu yang dihabiskan berdua. Gue selalu merasa dapet waktu sisa karena waktu dia banyak dipake buat yang lain. Dan ini first time dapet ucapan ultah pertama dini hari, trus qtime seharian dan malemnya peegi makan steak. 

Kayak nikmat mana yang kau dustakan ga sih?
Rasanya walau ada perasaan berat bener perasaan hamil, gabisa doing something seperti gue saat belum menikah. Waktu yang biasanya dipake buat seminar, jadi speaker, belajar, live report, sekarang banyaknya lying down di kasur sebelahan sama paksu. Bener bener definisi dikasih waktu buat istirahat selama hamil dan positive sidenya adalah paksu jadi nemplok mulu. Gak ada tuh gue merasakaan kayak dulu pas single, waktunya dia pake buat pergi dibandingkan sama gue. Dan bahkan qtime seharian di hari ultah jadi salah satu hal yang pengen gue lakukan sama dia, gue pengen staycation sama dia bahkan tahun ini, tapi haris tertunda. Masya allah banget emang disuruh sabarnya. Tapi gue percaya someday akan ada waktunya.

Dan for me, happy birthday. Soon akan menjadi ibu. Mari sehatkan jiwa, tenangkan hati dan kuatkan diri. Masa lalu banyak strugglenya, banyak air matanya, banyak sakitnya, banyak sedihnya. Di masa depan pun mungkin gak kalah strugglenya dan challengenya. Tapi you did it! Seiring berjalannya waktu, akan sadar ternyata menjadi kuat bukan berarti menahan sakit sendirian dan ga menangis, tapi embrace segala sakit dan being fragile sometimes tu ga apa. 

And for my husband, thank you untuk kejutan dan hadir kamu. Makasih udah jadi suami dan calon ayah yang baik. Semoga kita kedepannya bisa terus saling support dan ada tanpa memandang rumput liar yang terlihat lebih hijau warnanya

No comments:

Post a Comment