Saturday 4 March 2023

Coping Stress Mechanism

Yes Im angry right now and crying hahaha fak hormone you just make me pity my self.

While I am doing to control my self after being angry to my spouse. Im searching for coping stress mechanism because Im pregnant and my baby doesnt deserve this stress

Lets trying how to stress relieve
1. Be like a wolf
Ini maksudnya gue menggonggong? Atau hanya bergelut dengan diri sendiri aja ya
2. Be like a bee
Apa lagu yang harus dinyanyikan? BTS maybe?
3. Be like a butterflyi know this, butterfly hug right? Gue sering mempraktekan ini tiap kali marah atau nangis segitu desperatenya

4. Be Like A Monkey
Apakah ini termasuk teknik grounding?
5. Be Like A Bird
Oke, dulu biasanya gue pergi jalan sambil liat langit kalau lagi banyak pikiran. Sekarang gimana? Udah gede perut gini jalan jalan malah bikin perut kram dan kaki sakit
6. Be Like A Fish
Mungkin ini ada sebabnya ketika marah tuh orang islam disuruh wudhu. Apakah gue harus mandi air dingin aja kali yaaa di saat dingin gini wkwkw
Cari masuk angin
7. Be Like A Sloth
Biasanya kalau cemas gue mainin kulit deket kuku. Menggerakkan jari harus gimana yaa
8. Be Like A Koala
Ah taulaaah. Kalau orang tersayangnya yang lagi bikin stres makin kesel juga

Omaygad I am stress sampe bikin sakit kepala dan mual sekarang wkwk
Apakah pertanda akan muntah? No please jangaan

No comments:

Post a Comment