Sunday 5 March 2023

Preggos Diary 15

Baru masuk buah, bacang, risol sayur dan udah minum obat. Tapi seketika perut kayak dikoyak, kepala sakit banget, badan lemes. Alhasil ke toilet buat pipis dan malah memuntahkan semua maksnan. Banyak banget sampe lemes rasanya pengen rebahan aja di toilet. Gue ga sanggup berdiri tapi masih harus minum air panas buat meringankan perut.

Disaat baper, gue menemukan artikel yang menggambarkan apa yg gue mau, dan baca ini aja bikin tambah mewek. Hormone ini dungguh gila bener bener menyiksa gue dsn menempatkan gue kehabissn energi secara fisik dan psikis. 
ini bener, hamil ini gue merasa berat banget dan pengennya selalu ada bring present holding hand yang membuat gue ga hamil sendirian. 
belum lagi kaki gue kembali mengganggu
Sumpah lelah bgt, tiap kali abis muntah gue nangis karena sedih kesel dan semua perasaan yang campur aduk sambil menyakahkan diri kenapa bisa mikir gitu. 

No comments:

Post a Comment