Wednesday 1 March 2023

My Surrounded Good People

Di 28 tahun ini gue menyadari satu hal bahwa hidup tuh ga bener bener sendirian sehingga akhirnya selalu tutup pintu. Ada selalu orang baik ketika kita baik. Dan itu yang snagat sangat disyukuri. Di umur 28 ini nyatanya, banyak ucapan doa yang gak bisa disebut satu satu tapi bener bener bikin hati tuh merasa grateful.

Contohnya adek gue yang selalu jadi tempat curhat, tau baik buruk cerita gue yang bikin gue dari yang strong enough jadi too fragile. Gue sangat ingat ketika adek gue bilang untuk ga lanjutin pernikahan dan gue galau, dia bilang dia pun gak akan pengen nikah cepet kalaupun gue gagal dan dia akan selalu menemani gue. Baca chat dia pagi pagi bikin merembes air mata. Orang yang dewasa dan bisa bantu gue jadi lebih kuat.
Satu lagi orang yang gue syukuri kehadirannya, sahabat gue yang juga speech saat gue nikah. Dia pun jadi saksi semua cerita hidup gue yang bener bener dibawah sampe desperate dan akhirnya memutuskan nikah. Orang yang gue sayang dan gue harapkan kebahagiaan terus mampir ke hidup dia karena dia pun tulang punggung keluarga. 
Sisanya banyak doa dan ucapan berdatangan..dan gue mensyukuri itu. Dikelilingi orang baik itu hal yang bikin heart warming. Kenyataannya, im not alone in this fucking world. Banyak orang yang sayang, yang tau struggle hidup gue kayak apa, san support gue bahkan mendoakan gue.

Thank you All. I LOVE YOU ^^

No comments:

Post a Comment