Monday 20 March 2023

If it yours, It Will Come To You


Manusia Ambis ini dapet invitation email acara viu dengan tiket gratis nonton fanmeet lee je hoonlangsunv bawa laptop dan cus pergi ke ruang meeting hahaha. Tapi gue rela loh sendirian pergi bahkan kalaupun temen gue, erin ga mau ikutan. Dan gue langsung menempati bangku kosong di depan. Hahaha tipikali cewek ambis banget kan? Pokoknya mau jadi si paling terlihat, paling aktif dan paling bisa menang.

Tapi lucunyaa gue kemarinnya sempet update pengen nonton fanmeet gada apa yang mau kasih tiket gratis, tiba tiba sebuah kesempatan dari kantor gue lewat dan bikin excited wkwk. Sepanjang viu present gue gak ada terlewat satupun karena seru banget! Gue belajar banyak di ruangan itu. Bahkan gue nanya berkali kali dan alhasil dapet kertas undian buat dapetin tiket fanmeet. Cuma yaa namanya ga jodoh ya. Wkwk dan Allah lebih tau secara fisik gue gabisa kesana dulu karwna minggu ini lagi drop. So sad but im really fine serius. Gue masih merasa excitement di ruangan itu bikin gue kayakbtambah pinter aja dan wow keren ya digital marketing. Gitu. 

Dapet tiket alhamdulillah, kalaupun ternyata kayak sekarang gue gak dapet bukan hal buruk juga ternyata. Gue malah dapet pijitan cinta dari suami dan bisa masakin suami, dua duanya naikin hormon oksitoksin. So gue mengikhlaskan itu walaupun suka gue bahas di story sebagai lelucon diri aja gitu. Karena yang ngebet nonton fanmeet kan gue yak, gue effort seeffortnya itu gitu. Tapi justru adek gue yang dapet tiket gratis nonton konser hari sabtu. Konser musik bukan fanmeet lee je hoon memang. Tapi sama sama tiket gratis dari kantor gue wkwk. Jadi merenung beneran loh soal rejeki ga tertukar tuh, rejeki ga pernah salah. Adek gue selalu pengen nonton konser tapi kadang dia suka sayang sama uangnya, dan dia pengen banget nonton mahalini. Dan pas banget tiket konser inu ada mahalini plus dapet 4 tiket gratis pula.

Jadinya konsep emang itu rejeki ga akan nyasar tuh bener. Gue mau nanya berkali kali sampe punya undian 10 ketika orang cuma punya 2 undian tapi tiket lee je hoon bukan milik gue sejak awal karena Allah tau gue gakan bisa kesana. So gue gakan bisa menang juga buat dapetin tiket. Adek gue lagi meeting ketika gue telp mau tiket gak, dan semua gue yang urus eh malah dia langsunv lancar dapet tiket. 2 hal yang bikin gue merenung tapi sambil ketawa aja gitu ternyata berharap tuh ga baik gaes. Wkwk

Bayangin kalau gue ternyata jadi tuh ke CP nonton Lee Je Hoon, yaa hepi sih tentu. Kayak ada semangat idup tsaah (kek sekarang engga aja). Tapi pulang2 tepar, bisa jadi gue muntah muntah juga kwrena kecapean juga. Ya walaupun sebenenrya sama sama kecapean banget gitu hari minggu gue masak dan sekujur tubuh gue capek tapi gue hepi bisa bikin suami makan disaat dia lagi drop sakit. Kebahagiaan yang gabisa digantikan apapun sbnernya termasuk ketemu abang mas taxi tampan lee je hoon. 

Well gue sih selalu percaya someday pasti ketemu bukan sekarang aja waktunya ga pas. Bisa jadi gue malah kerja di tempat yang memudahkan gue ngebucin korea kan? Tapi nanti gitu waktunya. Jadi ya selaw aja. Tenyata di umur 28 tahun ini gue lebih selow dan ga terlalu maksa ya. Karena percaya sama ini "if it belong to you, it wilk come to you".

No comments:

Post a Comment