Thursday 2 March 2023

Preggos Diary 12

Menjelang minggu 14 dengan segala drama barunya, gue harus menjalankan kewajiban sebagai karyawan dan harus present report. Ya walaupun online tapi beberapa hari dengan riwayat muntah mual terus ini cujup mengganggu dan ada perasaan takut. Dan bener masih awal menit udah mual mual sampe prepare makanan, buah, air panas dan juga jahe panas. Tapi masih mual hahaha

Sampe saking frustasinya sering ngajakin ngobrol "nak bentar lagi giliran mamah present. Semangat ya kita. Bantuin mama oke? Nanti selesai meeting kita istirahat, kita bobo. Kamu pasti capek kan?"

Dan giliran gue tiba, 5 detik sebelumnya gue mual mual tak terkendali bikin makin takut. Akhirnya gue coba deep breath dan asal langsung ngomong saat present tanpa jeda. Karena takut muntah. Dan dalam present ini ada beberapa mual dan menjauhkan diri dr laptop. 
Cuma wow perjuangan ini luar biasa wkwk
Pengalaman baru gue sebagai calon ibu baru yang juga pekerja yang masih tetep present masih harus ngerjaij report dan rame bgt meja karena ada aja chat dari tim lain nanya berkaitan dengan trend dan juga performance.

Tapi aku mau berterima kasih sama si cinta di perut gue yang masih bisa diajak bekerja walaupun gue merasa performance gue menurun dibandingkan gue sebelumnya. Thank you my baby luv you :*

No comments:

Post a Comment