Monday 24 April 2023

How Love Works

Pernah ga sih ada satu momen yang bikin lo memaafkan dan memberikan tatapan cinta, kasih sayang, peduli atau perasaan cinta lainnya ke orang tersayang? I do, dan ini selalu muncul saat dia tidur dengan lelap.

Gue kadang suka liat momen apa aja yang pernah kita lewati selama pacaran dan menikah. Perasaan sayang, marah, kecewa dan benci jadi satu sampai akhirnya rasa kasihan yang muncul. Belum lagi my trauma hit me these days, kayak kembali ke momen tahun lalu dimana srmua perasaan muncul. Termasuk perasaan bingung akan keputusan. Well sesungguhnya gue membenci trauma ini, karena gue bergumul sendirian. Gue gamau bahkan dia tau gue masih sering dikasih mimpi mimpi buruk yang lebih sering bikin gue frustasi dan memvalidasinya sendirian.

Meskipun rasanya masih sering bikin gue sesak napas kalau trauma atau ada srkelebat memori muncul. Tapi tiap kali liat dia tidur pules gue terenyuh hati, rasanya ingin terus mendekab dia. Walau berulang kali pula gue berpikir bahwa people come n go untuk membuat gue bisa berdamai dengan realita. Karena gue akan menepati janji ke diri gue sendiri. 

Well i dont know the kind of this feeling. 

No comments:

Post a Comment