Saturday 8 April 2023

Jadi Seorang Ibu


Kadang yaa di pernikahan belum nyampe 1 tahun, gue suka bengong, literally bengong. Allah percaya gue buat jadi ibu? Really? Gue? Si anak ga sabaran? Yang doyan marah marah? Jadi seorang ibu? Yang masih pengen enjoy sama hidupnya, masih pengen ambis bahkan keluar negeri sendiri, akan jadi seorang ibu?

Dari segi uang gue gatau bahkan suka mikir apa iya cukup? Disaat maaih jadi tulang punggung. Dari segi kesehatan, hahaha ingi menertawakan diri sendiri karena rapuh banget sakit sakitan.

Gue merasa gue belum siap, tapi gue dikasih amanah yang sangat sangat besarm bahkan ketika dia aktif di dalem pwrut gue selalu happy dan membayangkan bahwa suatu hari nanti ada yang nangis dan ngikutin gue ke toilet, ada yang nangis ga berenti dan mengganggu tidur dan me time gue bahkan jam kerja gue. Tapi ini yang pernah gue inginkan bahkan disaat gue gamau sama sekali menikah, tapi gue ingin punya anak dan ada yang ngebucinin gue. Punya anak ternyata hal yang selalu gue semogakan dulu.

Tolong jaga dia ya Allah sampai bisa aku ketemu dan cium dia langsung.

No comments:

Post a Comment