Wednesday 12 April 2023

TM 2 Dan Perdramaannya

Ketika TM1 gue lebih sering kedinginan yang sampai menggigil, sekarang justru lebjh banyak kegerahan sampe ke basah semuanya. Alhamdulillahnya udah gak perlu muntah langganan tiap pagi. Cuma yaa kirain sembelit itu udah kelar tapi tentu saja masih suka muncul, jadi walaupun udah makan pepaya tetep aja bisa bikim bolak balik toilet padahal yang keluar hanya asa wkwk, angin deng. Dan itu gaenak banget hiks.

Di bulan ramadhan gini gue lebih ngerasa kelelahan dan kurang tidur, karena malem hentakan kaki ini sekarang semakin menjadi. Tremor kaki yang bikin kayak kaki kesetrum, belum bangun dari kasur atau duduk dibawah udah butuh effort. Rasanya waww

Dan kemarin baru ngobrol sama temen kantor cerita sesar dia waktu dulu dan saat kontraksi yang disebut gelombang cinta, sampe dia bilang "saat gelombang cinta muncul, rasanya pegangan besi di kasur rumah sakit kayak ga mempan. Dan rasanya tuh gue cuma bisa napas hembuskan doang ca". Kata temen kantor gue ini. Trus gue jadi obrollan ketawa karena mikir "sebenernya istilah gelombang cinta untuk istilah kontraksi. Nikmat banget saat hamil itu tuh sebenernya yang dirasain buibu yaa kebalikannya. Cuma kenapa jadi kayak positif karena momen sakitnyaa kebayar ketika ketemu si anak gitu. Rasanya sakit apapun rela deh karena buat liat wajah gak berdosa nanlucu itu".

Dan gue ditahap yaa banyak keluhan muncul terutama sakit badan hahaha. Bahkan ketika naik motor dan ada polisi tidur sebenernya hentakan itu sakit terutama untuk tulang ekor dan tulang duduk gue, tapi yang langsung gue pikirin omg aman kannya naik motor buat si dedek.

Beberapa hari lalu temen cerita soal sobekan vagina saat melahirkan tuh kalau dibayangin wow serem juga dan bikin takut merinding. Karena sakit kegesrek atau saat cukur aja bikin meringis tapi ya lama kelamaan bisa ilang rasa sakitnya. Dan gue sedang tidak ingin membayangkan betapa seramnya melahirkan karena takut hahahaa. Temen gue yang sesar tadi aja bilang pas dia lahiran sesar rasanya ngantuk banget tapi dilarang tidur. Karena banyak juga yang lewat karena ilang kesadaran. Wow definisi antara hidup dan mati yaa. Ngeri sihh. Cuma apapun yang gue rasain sekarang, gue hanya menanti tanggal gue bisa ketemu dia. 

Dan yaa nongkrong di toilet 1 jam lebih hanya untuk menunggu bab itu sungguh hal membosankan menjenuhkan dan menyakitkan karena kaki kiri mati rasa karena kram, segini toilet duduk. Dan ketika bisa keluar walau ngabisin waktu lama di toilet gue cuma bisa bersyukur dan berucap alhamdulillah ya Allah, akhirnya bisa juga walau butuh waktu 24 jam sampe rela gamau makan takit penuh dan cuma bisa muntah. Hahaha menghindari sembelit tapi gerd karwna ga makan. Mantap jiwa yaa.

Tqpi apapun itu dear anakku, kamu adalah hal yang aku tunggu dengan penuh suka cita. Semoga kita dipertemukan dengan keadaan sehat yaa. Aamiinn

No comments:

Post a Comment