Tuesday 25 April 2023

Revenge Of


Berita perselingkuhan itu emang seringkali bikin bergidik dan makin menyerang sisi trauma gue. Untuk orang yang dari dulu ga percaya sama pernikahan bisa mengubah seseorang, atau kesetiaan dalam perniakahann selamanya. Liat berita ini makin ngerasa pengen nyumpahin orang2 yang dikit2 nyuruh menikah.

Apalagi kasus penyanyi satu ini dianggap ayah idola karena inspirasinya keluarga. So sweet sama istri dan anaknya. Kocaknya nih istrinya disuruh bercadar biar ga digoda cowo2. Tapi dia sendiri nyari pelacur pribadi. Ngapain coba nikah? Gue suka ga habis pikir gitu ya, cowo kalau selingkuh down grade nyari yang buat jadi pelacur pribadi padahal udah nikah. Lo ga perlu nikah bos, atau klo mau nikah ya nikahin pelacurnya aja ga sih? *okey emosi*.

Well kesel sih sama cowo yang dia punya pasangan nih, ngeluh mulu kerjaannya. Tapi buang uang buat maksiat banyak bener. Doa gue ama orang kek gini, moga duit lu abis tapi ga balik deh, jatoh miskin biar mampuz, sampe lo ngerasa udah ga sanggup buat idup di dunia. Jahat? Memang, karena gue bukan Tuhan yang Maha Pemaaf. 

Rasanya emosi banget liat kayak gitu. Diselingkuhin pas pacaran aja bikin gue bwekali kali lipat trauma dan sampai sekarang suka mimpi buruk. Apalagi pas nikah. Kampret emang yang doyan selingkuh. Otak selangkangan. Mati aja lo sana. Pengen istri baik tapi lo bangsat, kan gimana ga emosi?

Beberapa hari lalu pasangan gue ngasih video yang isinya adalah kalimat yang bilang kalau alasan seorang cowo selingkuh meskipun ceweknya ga lebih lebih dari pasangannya adalah si selingkuhan lebih bisa mengerti dan lebih bisa menghargai. Well selamat datang si kefanaan jin terkutuk. Yaelaa percaya bener sama selingkuhan lebih bisa menghargai, ya kalau bener mah 6 bulan pertama masih butterfly in stomachlah, coba bertahun tahun, lama lama juga empet tu selingkuhan. Dan gue juga ga percaya sih sama yang selingkuh tuh khilaf. Ya lo manusia dikasih otak kok khilaf, itu sih goblok aja.

Dari dulu sampai sekarang berita perselingkuhan selalu bikin emosi. Gue bahkan dukung si istri yang menjelekan suami dan selingkuhannya biar seluruh dunia tau. Guepun kalau jadi istri dari suami yang berselingkuh akan bikin dia jatoh ke jurang paling dalam dan si selingkuhannya pun. Kalian perlu merasakan akibatnya ga sih? I mean Tuhab pasti adil dan kasih pembalasan dan mereka akan dapet karma. Tapi kayaknya lebih puas kalau dapet 2 balasan satu dari Tuhan satu lagi dari pihak yang tersakiti. 

No comments:

Post a Comment