Monday 3 April 2023

Preggos Diary 20


Hari ini gerakan cintanya makin sering, kayak ada balesan tiap gue pegang perut. Rasanya apa ya, lucu seru excited dan happy! Jadi suka ngomong sendiri. Eh gak juga sih ya. Kan gue ngobrol sama anak gue di perut. Cuma gue makin ngerasa mudah keringetan dan jadi sering dehidrasi sampe lemes banget. Subuh dan malem gue jadi sering kegerahan dan dari artikel yang gue baca katanya ada kenaikan suhu tubuh ibu hamil di TM 2 dan TM3. Mungkin itu alasan bumil di kereta yang waktu bareng sama gue bawa kipas kemana2 ya, karena rasanya gerah banget. Tapi at some moment akan kedinginan sampe menggigil juga. Pokoknya fluktuatiflaah.

Tadi gue kerja ngebut karena ngejar kerjaan dan sebelum libur karena sudah dipastikan kerjaan hectic bgt. Tim sales dari media korea ada yang ngajakin meeting aja gabisa gue acc karena maksain diri juga percuma, prioritas gue selain kerjaan di meja ya anak gue..jadi daripada kenapa2 dan memilih untuk meeting dengan orang luar kantor, gue menolak dengan halus. 
Tapi tadi kerjapun jadi gampang capek, segitu belum sama analisis baru ngurusin data hahaha. Kepala tiba tiba pusing keleyengan kayak orang anemia. Trus lemes dan bikin gue jam 5 teng tutup laptop. Ahahha
Sampe gue ngomong sambil usap perut "kamu capek ya nak? Yaudah kita tutup laptop besok lanjut lagi yaah"

No comments:

Post a Comment