Saturday 1 April 2023

Preggos Diary 19


Disaat sekarang lagi radang THT dan bikin serba sakit, entah itu nelen dan telinga yang sering nyutnyutan. Alhasil bikin gue pengen minum air panas terus buat ngurangin sakitnya. Walau sebenernya ga ngaruh juga, cuma meredakan sejenak. Belum lagi jadi batuk kering. Hamil tuh nikmat banget ya? Rasanya bikin sekujur tubuh ada aja yang dirasa. Sedih tentu, tapi ada manusia yang lagi bertahan di rahim dan membuat gue bahkan untuk membayangkan ketemu aja bikin happy. 

Dan di week 18 ini, gue udah merasa keinginan pipis ini tinggi. Lebih tepatnya ketika udah buang air kecil dan udah full keluar, tapi kayak masih ada sisa dan bikin pengen ke toilet lagi padahal gak keluar juga. Jadi kalau gue baca karena rahim membesar dia akan menekan semua organ di tubuh gue dan salah satunya kantung kemih. Keinginan pipis lebih tinggi, tentu jadi salah satu gejalanya.

4 bulan sudah gue berbagi tubuh sama dia dan gue sering merasakan gerakan kecil yang lebih kayak denyut jantung. Tau ga sih rasanya bahagia banget dengerin gerakan kecil itu. Gue ga merasa selonely itu karena ada yang kemana mana bareng gue bahkan merasakan semua perasaan gue, entah itu bahagia maupun sedih. Walaupun kalau gue merasa sedih dan membiarkan dia merasakan itu semua, gue jadi feeling guilty. 

Hei boy, aku rasa aku akan bucinin kamu ketika kamu lahir dan setelah berjuang bareng2. Kamu sehat sehat yaa 9 bulan ini, tumbuh yang sehat dan kuat. Akupun akan berjuang buat sehat dan kuat sampai kita ketemu nantinya. Kalau ada momen aku ngeluh, bukan karena aku ga suka kamu tumbuh ya. Aku cuma sedih kenapa sangat sangat lemah jadi calon ibu dan aku takut banget kita ga ketemu karena aku selemah ini. Ketika aku sedih dan nangis, makasih buat selalu menghibur aku dengan kasih tanda kalau kamu tau perasaan aku. Im promise you, we will through this phase okay? See u my boy. 

No comments:

Post a Comment