Monday 15 May 2023

First Time first love First Kick

Baru kali ini air mata ga berhenti bukan karena lagi sedih bukan karena lagi marah atau lagi sakit hati. Tapi lagi lurusin kaki dan kerja tapi dia kayaj ngetuk ngetuk perut dan semua muncul di permukaan kulit luar. Rasanya terharu banget. Kayak waw ada manusia munculin diri di perut gue! 

Seketika gue coba rekam tapi ga pernah dapet momennya. Sampe bikin gue ngechat suami betapa terharumya gue sama buah hati kita.

Ya Allah tolong jaga dia sampai waktunya ketemu kita sebagai orang tua. Tolong sehatkan dia, tolong jaga dia.
Ya ampun nak, belum ketemu aja aku banyak mewek. Apalagi nanti kalau udh depan mata ya. Buna love u so much, ayah love u so much. Kita ga sabar buat ketemu. Kamu harus liat betapa ayah kamu kayak orang kasmaran kalau lagi ngebayangin kamu, kamu harus liat betapa buna sering nangis terharu kalau liat usg atau ngerasain tendangan kamu.


No comments:

Post a Comment