Monday 4 December 2023

Since You Were Born #41


Sesuai dengan bb dedek untuk usia dia yang 3 bulan 18 hari. Dedek sekarang suka menenangkan diri saat menyusui dengan cara narik baju gue dan nen satu lagi yg bikin gue geli dan ketawa sendirian. Jangan sampe dia mentil, makanya kalau dia lagi nen tangan dia selalu gue genggam biar ga kemana2.

Lucunya karena udah tau bundanya yg mana, dia bisa gamau digendong siapapun ketika nangis kalau dia maunha digendong gue. Alhasil guenya yg encok. Kayak kemarin digendong mamah nangis terus dan pas gue gendong langsung diem..ketika gue minta mamah buat buka tangan mamah kayak mau gendong dedek, dedek langsung ngadep gue dan meluk sampe bikin kita berdua ketawa. Bahagia banget being needed sebagai ibu walau rasanya lelah. Kayaknya gue makan sekarang ga dinikmati deh.

Dia udah tau dia maunya apa. Ketika mau nen pun dia akan balikin badsn ke posisi mau nen bahkan bisa bikin dia tengkurep. 

Aniwei so happy dedek makin pinter makin bertumbuh berkembang baik.

No comments:

Post a Comment