Wednesday 27 December 2023

Since You Were Born #43

Lagi menikmati mode dicuekin bayi karena lagi bete. Ada aja kelakuan dedek. Ya malingin mukalaah ketika ga liat bunda berjam jam. Ya kadang jadi super clingy. Bahkan lagi nen gue pegang hp sekedar bales chat aja dia jadi mainjn nen dan gamau nen sampe gue lepasin hp.

Makin hari makin seneng ditatap sama dia penuh cinta, ngalahin tatapan bapaknya wkwk
Kata ayahnya malah dedek lebih deket ke gue, ga kayaj kakanya dulu sampe nangis2 karena anak pertamanya lebih deket ke nenek. 
Kalau ada 2 orang ayah dan bunda, tatapan dedek memang ke gue dan bikin gue sering salfok untuk ninggalin semua kegiatan. Meluangkan waktu sama dia terasa menyenangkan walau melelahkan. Tapi jadi 24 fully mom alias IRT ku rasa tak sanggup. 

Di 4 bulan ini dia udh bisa mengambil barang2 yang dikasih di depannya walau ga semua barang. Udah bisa teriak tamda kesel tanda protes. Udah bisa menolak kalau gamau digendong. Dan tentu ketawa renyahnya bikin candu.

Sempet ada obrolan sama paksu dan dia bilang kalau dedek ini memang anak baik, dan rasanya ga adil kalau paksu as ayah kalau ga berusaha lebih buat dedek. Bahkan dulu kalau compare sama keponakannya, dedek itu kalau nangis ya sewajarnya nangis dan ga pernah aneh2. Kalau kata kaka ipar gue sih, emosionalnya tertata dan stabil. Karena ga stabilnya udah dimakan ibunya semua pas hamil wkwk

Tiap kali menatap wajah dia, gue selalu ingin punya uang lebih banyak, gue ingin ngajak dedek jalan2, bahkan gue ingin ngajak dedek ga cuma ke luar kota tapi keluar negeri. Bareng paksu tentunya. Gue ingin push limit gue buat terus cari uang. Gue ingin terus push diri gue untuk terus berusaha mencari peluang biar pintu2 rejeki terus terbuka dan dedek ga merasakan kekurangan uang. Ingin membuat dia bahagia, merasakan makan enak, jalan jalan nyaman pake mobil, membelikan apapun buat dia, bisa ke kidzone, dan semoga doa gue ini terkabul, gue ingin jalan2 ke luar negeri bareng keluarga kecil gue. Kayak ambitious yaa. Tapi gue berharap memang bisa suatu hari nanti.


No comments:

Post a Comment