Wednesday 3 August 2016

My Best Gift In My Life Ever

I am so happy, finally tulisan saya setelah kumpul perdana dan diskusi dengan team gensindo, tulisan pertama saya di rubrik gensindo terbit!! Alhamdulillah tepatnya sabtu 27 Februari tulisan team saya naik cetak dan ada di koran sindo di rubrik gensindo halaman 8-9 tentang endorsement. sekedar informasi, Rubrik gen sindo ini rubriknya anak muda yang hadir tiap hari sabtu. dan kebetulan team saya bertugas untuk menghasilkan 2 halaman tulisan mengenai endorsement. Tulisan ini terbit berselang 2 hari setelah saya ulang tahun, rasanya ini menjadi kado terindah dari teman-teman sejawad team terkece saya, makasih Azizah, Aulia dan Riris yang udah kerja keras ngejar narasumber sampai akhirnya tulisan ini terbit dan makasih juga untuk Mba esti yang setia nunggu tulisan ini dan layouter sindo yang ketje badayyy ngasilin layout koran yang daebak gini hehe. pengalaman yang tak terlupakan adalah seringnya PHP dari narasumber yang tak kunjung abis, yaa walaupun sebagai pers kampus udah sering juga ngalamin PHP yang pahit banget tapi beda rasanya ketika tulisan kita dimuat di Koran Nasional. Terima kasih, ini sangat memacu saya untuk menjadi reporter dan untuk terus menulis ^^

#Late post

No comments:

Post a Comment