Wednesday 3 August 2016

Be a Part of Gensindo

yuhuu finally menjadi bagian dari komunitas reporter muda sindo bernama gensindo. Gensindo ini adalah nama rubrik Koran Sindo yang terbit setiap hari sabtu, rubrik ini berisi tulisan yang mengulas tentang anak muda. 
Setelah sekian lama memimpikan ingin jadi bagian gensindo pada batch sebelumnya dan ternyata saya ga bisa karena lebih memilih kuliah :( akhirnya ada kesempatan lagi yang membuat saya daftar ulang untuk menjadi bagian gensindo. yess akhirnya saya datang dan kenalan dengan mahasiswa lainnya dari berbagai universitas. kami memulainya dengan perkenalan dan dibagi team untuk rapat dan presentasi dihadapan senior sindo menganai topik yang kita ajukan untuk tulisan nanti.
perwakilan team berdiri dan membacakan hasil diskusi topik apa yang ingin diangkat, berbagai kritikan dan komentar pedas pun bermunculan, haha. tapi setelah dipikir-pikir kritikan ini adalah layaknya pondasi untuk membangun sebuah rumah, right? saya menyadari bahwa dunia luar, seperti dunia kerja akan membawa kita lebih dewasa lagi menghadapi orang lain, seperti teman, rekan kerja, atau mungkin kenalan. 
saya senang karena saya mendapatkan pengalaman berharga mengenai dunia pekerjaan. terima kasih sudah jadi teman baru dan keluarga baru ^^

#Latepost

No comments:

Post a Comment