Saturday 3 June 2023

Ada Ko manusia gak punya otak

Ko makin hari makin beritanya gak abis thinking ya. Makin gilak gitu. Tapi gue cuma mau ngatain cowonya goblok. Moga idup lu sengsara dah, ga berkah, kalau bisa mati mati gih sana. Pake disebarin pula. Ih gemes yang kek gini nih laki laki ingin gue peletak palanya tapi pake barbel yang berat. Biar bocor tu pala. 
Dikasih otak sama Tuhan ga dipake sih.
Tapi ya gue ga suka deh sama cowo2 yang suka nyebarin video2 gitu ke circle dia yang otaknya selangkangan. Menjadikan perempuan cuma objek seksual. Kan goblok.

Astagfirullah, marah marah gue ama laki laki begini tuh. Emosiiii ya Tuhan. Kalau ada Thanos musnahkan dah manusia kek gini anjir. Ga guna di dunia.

Dan duh dek, dengan ngasih pap bugil ga bikin cowo itu stay sama kita. Dengan kasih keperawanan gakan bikin cowo stay selamanya sama kita. Orang nikah aja banyak yang ditinggalin demi wanita lain kok. Apalagi pacaran. Banyak cowo brengsek yang cuma mau enaknya doang tapi gada tanggungjawabnya. Yang dikuasai hawa nafsu doang padahal otak ada buat kita berpikir. Jadi yaa harus sadar bahwa cinta gak selamanya dek apalagi di hubungan cuma pacaran. Harus bisa berdiri tegak sendiri, dia mau aneh aneh. Tinggalin. Jangan mau merendahkan diri depan cowo, karena kalau kita aja merendahkan diri kita, gimanq mereka memandang kita. Masih muda jangan fokus cinta doang deh. Bikin produktif diri, bikin diri ini sibuk, banyak kegiatan, banyak networking, jadi ga menggantungkan diri apalagi emosi ke manusia lain. Karena dia gone, mati lu.

No comments:

Post a Comment