Thursday 1 June 2023

Heartburn baby Heartburn

Udah lumayan lama ga heartburn dan bersyukur banget walaupun gantian malah sembelit. Eh sekarang udh 2 harian heartburn sampe bawannya pengen nelen es batu aja gitu biar adem bagian dada. Perih sakit panas rasanya gaenak banget. Bahkan bikin tidur pun ga nyaman. Sedih rasanya. Tidur ke kanan ke kiri semua serba salah. Bagian dada kayak diteken dan bikin aliran udara masuk ke hidung tuh kayaj berkurang, alhasil jadinya engap. Pokoknya jadi gampang engap.

Hari ini niatnya malah ingin masak, tapi gue ga sanggup. Gue ga sanggup bahkan hanya untuj stay di dapur lebih lama. Lemes banget hari ini. Tapi sebel aja gitu. Ternyata hamil ga semudah itu yaa. Gue sok sokan banget dulu ga pengen nikah tapi pengen punya anak. Dikata siti maryam. Sekarang aja dapet suami yang gak nuntut masak tiap hari aja alhamdulillah banget bersyukur. 

Kalau lagi kambuh heartburnnya tuh ya Allah sedih banget rasanya. Muntah engga, tapi sakit banget dada. Cuma bisa narik napas doang saking frustasi. Mau nangis deh bawannya kalau lagi kambuh gini, karena semua serba salah dan gue jadi trial n eror cari sesuatu yang bisa meringankan tubuh sendiri. Tapi nangis tidak pernah menyelesaikan masalah, kasian baby yang ikut ngerasain mood jeleknya. 

Kadang malah jadi refleksi diri dan mikir "dulu gue banyak dosa kali ya. Jadi fisik gue dihantem abis abisan sampe capek banget rasanya."

Tadi aja tremor kaki muncul lagi setelah sekian lama ga muncul. Berbagai cara gue coba buat sembuh dari gerd, buat gue ga ngerasain heartburn parah gini lagi. Capek wa! Beneran deh. Belum lagi kalau munculnya barengan. Susah sendawa, sembelit, heartburn, mual, migren dan kaki tremor belum sama lemes badannya. Inginnya leyeh leyeh tapi dapet duit wkwk. Tapi gue gabisa, tetep harus berjuang, tetep cari uang, tetep berpacu dengan deadline wkwkw

Bwgitulah hidup bukan?

No comments:

Post a Comment