Wednesday 7 June 2023

Ikhtiar Menemukan Jalan Lahir

Sabtu kemarin coba merealisasikan yoga prenatal yang udah lama dipengen. Kebetulan tempatnya pun deket dari rumah dan biayanya pun 50ribu cukup ramah dikantong. Ada sih yang lebih murah di rumah sakit 25ribu tapi syaratnya harus pake masker. Tentu tidak bisaa, gue bisa 5 menit awal udah tepar hahaha

Kesan kesan pertama sungguh wow ih seru. Cuma bawa badan doang, matraa, balok, gymball pun disediain si tempat. Gue pikir malah untuk yang udah lama ga olahraga gue akan kunang kunang kleyengab mau pingsan. Tapi ternyata tidak. Alhamdulillah. Dari awal bumil ditensi dan ditimbang. Lalu yoga ada di lantai 2 jadi harus effor naik tangga. 

Capek banget dan mayan bikin badan sakit, tapi im happy. Karena si dedek jadi lebih aktif di perut. Bahkan bisa sharing session sama ibu ibu disana. Pelatih yoganya pun bidan dan tiap gerakan dikasih edukasi manfaatnya apa. Bahkan bisa mempermudah jalan lahir si dedek.

Gak cuma gerakan yoga biasa, tapj kita juga pake gymball dan diajarin gerakan2 yang bisa dipraktekan kalau emang punya gymball dirumah. Selesai yoga dikasih crmilan risol rougut pedes yang nagih banget.

Dan yaa jadi nagih pengen lagi yogaa. Semoga bisa lahiran normal tanpa kendala. Semoga perjuangan aku dan si debay terus sampe garis finish. Sampe dia hadir ditengah tengah antara aku dan paksu. Karena pengen banget main2 sama bayi, apalagi anak dari suami yang kita sayang.

No comments:

Post a Comment