Thursday 24 August 2023

Your Word Kill My Self

Susah sih kalau gue ngomong ga diresapi, ga didengerin. Mana pernah gue bales dengan "ga nyimak sih?" 
Padahal berapa kali kalau gue ngomong dia mengulang bertanya. Susah manusia yang gak komunikasi. Anak komunikasi tapi ko komunikasi aja susah bener. Bikin males kalau ngomong.

Mau dibantu malah pengennya sendiri. Lalu mengulang dengan pertanyaan yang beda seolah keputusan gamau dibantu itu ga berasal dari dia. Kayak manusia doyan cuci tangan.

Setiap perlakuannya bikin gue pengen menghilang dan menjauh. Bahkan di detik gue berusaha masih menahan sakit di luka jaitan dan sekarang di tulang punggung. Jalan ke tertatih ke rs pun penuh upaya sampe kaki tremor dan ngosngosan. Gue benci diri gue yang begini. Berulang kali meyakinkan diri jangan sampe ga kuat dan pingsan plis. Tapi setiap detiknya punggung rasanya makin sakit. 

Disaat dapet berita kayak kesamber petir karena keputusan dedek harus disinar, lalu baru tau ternyata kantor bisa pake jaminan dimana gue aja baru tau disaat kita udah deposit. Dia nanyanya juga menyudutkan dan terkesan "ahelah udh keluarin duit gede pake umum. Lu ngomong kantor lu bisa pake jaminan. Bilang kek dari tadi". Saat itu gue pun nada tinggi karena mau nyalahin kayak gimana pun, gue gatau soal itu. Kenapa malah nyalahin. Lalu dia malah bales "biasa aja. Yang stres ga cuma kamu"

Dia anggap itu stress, gue pas tau dedek harus disinar. Di otak gue cuma self blame. Karena gue pasti nih. Kenapa gue jadi ibu ga bener banget. Gue cuma bisa nangis ga berenti di rs. Dan paksu kondisinya sama sekali ga nenangin. Padahal otak gue begitu judging gue segitu dalemnya. Bikin gue berkali kali dalem hati "ya Allah, aku aja yang sakit. Aku aja yg kenapa2 jangan dedek. Aku rela ngasih apapun bahkan nyawa sendiri tapi jangan dedek. Sehatkan dia ya Allah"

Kata kata yang dia keluarin bikin gue makin depress bahkan berulang kali di otak gue buat menghilang menghilang menghilang. Bahkan gue berharap gue ga selamat aja kemarin :(




No comments:

Post a Comment