Tuesday 8 August 2023

Preggos Diary 41

Gue makin merasa HPL makin dekat, karena bisa tak terkendali tiba2 pengen pipis banget dan keputihan. Kaki juga bengkak dan lebih parahnya sepulang dari kondangan kemarin, sepatu sketcher aja yang harusnya longgar malah jadi sempit banget. Kaki gue udah kayak kaki gajah.

Tendangan si dedek juga udah ngilu bukan main, trus perut bagian bawah kayak sakit kesobek haha. Apakah itu tanda stretchmark ya? Tapi bener2 perih dibagian luar. Semalem pun sendawa ga berhenti dan heartburn makin menjadi. Sampe gue memutuskan untuk fokus duduk bukan senderan. Karena gue udah curiga akan muntah. Tapi syukurlah ga muntah

Tapi karena semaleman gabisa tidur dan badan pada sakit akhirnya kesiangan dan paksu pun berangkat kesiangan. Tapi pagi2 gue bahkan ngerasa sskit banget di pinggul. Ga kuat. Apa pertanda si dedek udah masuk panggul?

Dan yaa yang biasanya susah BAB skrg alhamdulillah lancar tapi gue makin degdegan apa pertanda makin deket ya waktu lahiran. Karena kan katanya diare sebelum lahirwn tuh salah satu cirinya. Gue degdegab karena minggu ini masih aktif kerja.

Dan telapak tangan gue makin menjadi ruamnya. Gatelnyaaa. Rasanya ya tangan ya kaki semua pada luka. Pokoknya ini masya allah banget.

No comments:

Post a Comment