Tuesday 15 August 2023

Preggos Diary 45

H-2 operasi sesar dan batuk flu ini makin menjadi. Sumpah bawaannya kesel marah emosi. Kayak klo bsa ngomong ama virusnyaa "helaw lu kemane aja dr kmrn. Udh mendekati persalinan malah dateng nyusahin". Selain mampet idung bersin bersin, batuk pula. Kepala pusing dan taunya ada demam. Kesel deh sumpah

Paksu malah nyalahin AC. Padahal tanpa AC pun batuk flu gue ga berenti. Dan yang lebih ngeselin lagi adalah kenapaa sih harus ada banyak keluhan mulu, satu hilang timbul satu. Gitu terus aja sampe negara api menyerang. Diare hilang malah batuk flu demam. Gue kan takut klo masih begini nanti lukanya keguncang guncang dan rasanya sakit bgt. Huhu ih sedih tau

Bahkan dari cerita orang2 tubuhnya ga sama kayak dahulu lagi semenjak sc, ada yg klo kecapean jd makin drop, gue kayak yang sakit2n ini ga kebayang bakal kek apa dropnyaa. Hiks sedih klo ngebayangin. 

Trus tiba2 paksu nanya ada temen cowo yg bsa dikenalin gak ke temennya karena temennya ngebet kawin. Ya gue gatau mungkin akan ada yg gue tanya tp kan nanti yaa. Gue tidak dalam mode untuk mikirin orang lain dulu apalagi ngecomblangin orang lain. Sampe gue bilang "ya ntar ditanya. Ga urgent ini atuh besoo kudu ada dan harus ditanya skrg". Kebayang ga sih? H-2 operasi gini gue lagi pikiran kemana2, bahkan nonton kpop aja jadi ga semangat trus harus chat temenncowo nanya mau dikenalin ama cewek ga baik orangnya. Ga gitu kaan. Satu2 gitu gausah rush in rush. Fokus sama yg lg dihadapin, orang lain nagih kan bukan berarti kita berutang. 

Keknya sih gue lagi mode sensitif singa jadi emosi aja gitu bawaannya. Lagi mau operasi ditambah flu batuk demam paksu nyuruh nanya ke temen jd mak comblang. Klopun gue nanya nanti, ga skrg ga dalam waktu gue lg fokusnya lahiran, ditambah ngebayangin batuk flu masih ada saat setelah operasi sc. Pokoknya klo paksu minta cepet2 gue kontak temen gue engga aja ngamuk gue. Kek gada empatinya ama istri yg lg struggling malah sibuk mikirin temennya yg ngebet kawin. Tiap detiknya gue cemas, bener2 takut dan stres banget. Sampe gue ga berenti buat baca2 artikel cari tau operasi sc di tiktok. Cari tau tentang neborn baby. Kek penuh gitu isi otak. Udh cuti ga kerja tp otak masih full kesel bgt ditambah badan ga fit. Ih makin kesel

Makin hari aja makin degdegan, makin overthinking, makij takut, makin mimpi ruang operasi mulu tiap malem, makin bibir pecah2, makin sering bengong sambil main game lazada. Dan disaat yang sama radang tenggorokan flu batuk ini malah bikin ingus jadi ada bercak darah. Pokonya sebel kesel. Jadi pengen makan sushi salmon setelah lahiran pokoknya. Pengen ramen yak juga. 

Ya Allah plis dong jgn bikin aku sakit di saat aku mau sc. Takutttt sakit keguncang2nya berkali2 lipat kayak apa kata orang2. 

No comments:

Post a Comment