Thursday 19 October 2023

Since You Were Born #35

Udah beberapa hari ini tiap pagi pasti ngobrol sama dedek. Udsh kayak deeptalk. Dan ya my baby sekarang 2 bulan dia udah bisa ngerespon dan diajak ngobrol. Rasanya hati tuh campur aduk. Sampe tadi pagi, lagi ngobrol dan dia ngereapon sambil senyum, tiba2 nangis gueee. Nangis terharu, kok waktu cepet banget berlalu. Kayaknya baru kemarin gue lahiran, baru kemarin gue takut gendong dia. Sekarang dia udah bisa diajak ngobrol dan ngerespon. 

Dan tiap hari selalu sekrol galeri dan lagi ngumpulin foto video dedek dalam satu folder. Karena bener2 ngerasa time run so fast. Anak gue udah gedeee bukan newborn lagii ya allah :( terharuuu dan waktu berjalan menuju gue yang akan sibuk kerja lagi setelah jadi fulltime bunda dan QTime sama dedek. Hiks.

Gue rasa gue akan nangis di hari pertama kerja ke kantor. Ngebayanginnya aja sedih. Gue udh sering cium2 pipi tembemnyaaa seharian dan harus nguprek lagi sama laptop hiks

No comments:

Post a Comment