Tuesday 24 October 2023

Goresan Mother's Journal #6

Sebagai ibu pekerja yang jadi pikiran pasti ketika yang ngasuh ijin ga masuk. Kayak seketika dunia menjengkelkan aja gitu. Gue ga perlu deh untuk diri gue diurus2 karena gue bisa nguruz sendiri. Tapi ketika udah kerja akan jadi bingung apalagi kerjaan gue ini di akhir tahun banyak banget pitch report dan segala tetekbengek yg bikin wow pusing.

Ketika pengasuh ga masuk inginnya gue dedek di day care karena banyak temen2nya disana dan dia akan banyak di stimulasi oleh banyak kegiatan. Dibandingkan harus dijaga sambil main hp dan ga fokus. Tapi gue curiga paksu akan berat ngijinjn kalah dedek di day care even cuma sehari.

Rasanya sedih kalau bayanginnya. Inginnya mah sama gue aja terus terusan tapi kalau kerjaan lg ga ramah, jangankan ngurus dedek. Makan aja bisa lupa. 

Jadi gitu ya beratnya ibu2 pekerja, ninggalin anak hahaha

No comments:

Post a Comment