Tuesday 17 April 2012

#Jujur

Semuanya tlah berakhir :(
aku tak bisa mencegahnya :(
bahkan aku seperti lelah dalam membuatmu percaya lg padaku
aku tak pernah berbohong akan perasaanku padamu
tak bisakah kau percaya bahwa cintaku murni?
aku tau, aku bodoh
saat ini aku tak menangis,
aku malu jika terus menangis.
aku menangis dalam hati.
aku berteriak menyerukan namamu dalam hati
aku tak ingin ini berakhir
aku tak ingin menghapuskan kenangan yang tlah terajut dalam tali asmara
aku bahkan tak sempat berpikir, bagaimana aku jika tanpamu?
Kau adalah seteguh tetes rinduku
membahana menyesarakan jiwa
kau yang tlah membuatku mengerti akan cinta
Kaulah cintaku., sungguh aku bahagia bersamamu
Aku membenci keadaan ketika tak bersamamu

Farhan, aku cinta kamu. bisakah kamu mempercayaiku lagi?
tidak. tentu saja tidak.
kau bukan boneka yang tidak memiliki hati
kau manusia. aku tau kau merasa aku wanita terjahat didunia

aku menyadari kesalahanku padamu
Fatal sekali aku menggunakan egoku.
menjalani kisah ini sungguh tidaklah mudah
namun keadaaanku sungguh kacau
aku bahkan membenci diriku sendiri
Maafkan aku
Aku mencintaimu, Farhan

No comments:

Post a Comment