Sunday 15 April 2012

My Love just you

saat ini aku takut. takut akan suatu hal yang akan membuatku terjatuh dalam luka dalam. memikirkannya saja sudah membuatku merasakan sakit itu kembali. bisakah kau merasakannya sayang? aku tau kau terluka begitupun diriku disini. jika smua mimpi kita berakhir, jika smua kisah kita berakhir aku akan terlalu sakit jika berada didekatmu, menatapmu. karena balutan kehancuran ada dalam hatiku.
please, biarkan kesempatanmu itu datang kepadaku menuju waktu yang tlah kita tentukan. dalam hidupku aku membutuhkanmu, sangat membutuhkanmu.
bisakah kau merasakannya? bisakah kau mempercayaiku? tanpa ada prasangka buruk terhadapku. karena itu menyakitiku.

rasa sakit ketika kau memilih kata itu untuk kau ucapkan kepadaku membuatku ingin melompat dari tebing yang curam. aku belum selesai menuliskan dongeng indah kisah kita. tapi jika smuanya berakhir, bagaimana aku harus meneruskan dongeng yg ingin ku tulis dalam satuan kata membentuk makna?
sayang, kumohon yakinlah padaku. yakini lah dirimu akan diriku. kumohon.
rasa sayang dan cinta itu tak bisa semudah saja kulupakan. karena semuanya tlah tersimpan dengan rapi dalam arsip memoriku.
aku cinta padamu. kata itu sering kita ucapkan kan? bisakah menjadi kata selamanya tanpa ada rasa curiga dan prasangka buruk.

aku tau, aku banyak salah padamu. sejujurnya aku bingung jika harus berbicara denganmu. berbicara denganmu membuatku kehilangan kata2 yang sudah ada dalam otakku
sayang, jika smua memang ternyata berakhir aku memang akan memilih pergi darimu karena bagiku aku tak bisa melihatmu bersama wanita lain. itu menorehkan luka dalam yg sangat dalam bagiku. aku takut aku tak ingin seperti itu. aku membutuhkanmu lebih dari yang km tau.

sejujurnya aku ingin menumpahkan segala amarah, emosi ataupun perasaan yang sedang mengganjal dihatiku, namun aku sndiri tidak tau harus bagaimana menumpahkannya.
sayang, waktu yang tlah kita habiskan bersama tidaklah sebentar. itu cukup lama bagiku. aku tidak bisa membiarkanmu pergi dan mencari cinta yang baru. walaupun aku tau perasaanmu yang sebenarnya ada padaku namun itu tetap  saja bagiku.

sayang, kumohon pertahankan smua mimpi yang tlah kita bangun bersama walaupun jalan terasa panjang, waktu terasa lama berlalu, keadaan tak memungkinkan, rintangan menghadang. jangan sampai rasa sayang dan cinta kita luluhlantak dan hancur termakan emosi jiwa. biarkan cinta itu tetap abadi sayang. biarkan mimpi kita benar-benar terwujud menjadi kenyataan.
bagiku kau hal terindah yang pernah ada. walaupun banyak sekali perbedaan antara kita aku berharap kita berjodoh.

aku hanya ingin akulah yang menjadi pengisi hatimu, pengisi hari-harimu. pengisi jiwa dan laramu dalam hidup.
aku ingin menjadi satu-satunya wanita yang ada dihatimu serta dihidupmu selamanya selain keluargamu.
aku berharap mimpi kita memang menjadi nyata. semoga Allah memberikan hadiah terindah untuk kita yaitu mimpi yang tlah kita bangun bersama.

AKU CINTA KM FARHAN DWIKA


Love
Shalsa

No comments:

Post a Comment