Sunday 15 April 2012

Selamat Menempuh Ujian Besok ^^

Esok adalah hari dimana siswa dan siswi SMA melakukan tugasnya sebagai pelajar. mengakhiri semua yang tlah diterima dalam 3 tahun sekolah dan menjadi pelajar SMA. takut, pesimis, sedih atau bahkan senang, optimis dan sebagainya bisa menjadi salah satu gejolak dalam hati yang mendobrak pintu hati seseorang menuju hari esok.
sebenernya bukan saya yang menghadapi ujian esok. namun kenapa saya ya yang dag dig dug ya??
saya takut karena sehabis kakak kelas ujian maka PUB 2 di depan mata saya sedang menunggu lalu menuju lah saya pada titik penghujung usia dikelas 2 that is... ULANGAN KENAIKAN KELAS. Oh nooo.. takut banget deh. tapi semua harus ditempuh dengan semangat membakar semua keraguan dalam dada.
pesan saya buat kaka kelas. :
kepakanlah sayapmu dan biarkan sayap-sayap itu membawamu kepada mimpi masa depan yang tlah kalian tunggu-tunggu. janganlah merasa takut gagal. karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan.
yakinlah bahwa mimpi kalian ada didepan mata tinggal beberapa langkah lagi menapaki garis menuju garis finish. kekuatan pikiran dapat membantu kita untuk memerangi keraguan yang mendera. namun percayalah bahwa kalian bisa menyelesaikan semua soal2 UN dengan mudah. #InsyaAllah
Jangan lupa buat minta doa restu sama Orang tua terutama Ibu karena doanya ibu mujarab. dan meminta doa kepada sang Khaliq that is Allah SWT.
SEMANGAT KAKA KELAS Yang Mau UJIAN ^^
Selamat menempuh Ujian. smoga diberi kelancaran sama Allah

SALAM PENULIS
Shalsa Amalia

No comments:

Post a Comment