Tuesday 17 April 2012

#Maafkan Aku

jika saja bisa, akan kuputar waktuku kembali dan mengobati rasa sakit itu. ataupun tidak melakukan kesalahan itu yang akhirnya luka itu menggoreskan hati itu. ataupun tidak melakukan kesalahan bodoh yang akhirnya luka itu menggoreskan hati
aku tak ingin semuanya berakhir. kenyataan pahit ini membuatku tak bisa membendung smua kesedihanku, tak bisa membendung air mataku. mengapa air mata ini harus turun dan tak henti-hentinya mengalir? padahal dia memberikan janji cinta padaku.
kau masih menjadi alunan musik senjaku. mengantarkanku kepada mimpi indah. membentuk goresan warna dalam hidup
maaf jika aku seringkali memintamu hal yang lebih. seperti saat ini, aku yang menginginkan kita dalam balutan status.#maafkan aku

tak bisakah kau bersama ku dalam status yang sangat mengokohkan perasaan? aku membutuhkan itu. bukan berarti aku lebih mencintai status kita. namun dengan adanya status itu membuatkua yakin bahwa aku tidak akan kehilanganmu secara tiba-tiba.
satu alasan kumenangis adalah karena aku mencintaimu. Ya Benar, aku mencintaimu lebih dari yang kau tau. cinta itu nyata. bukan sebuah fragmen dalam ilusi jiwa. namun nyata dalam genggaman kita. angan kita. mimpi kita.
kehilanganmu itu membuatku semakin depresi. apakah kau tega membuatku tenggelam dalam lautan depresi? . aku membutuhkanmu dalam lingkaran status. dan mungkin itu hanya sugesti diriku#maafkan aku

apakah kau tak pernah mengerti betapa besarnya rasa takut kehilanganmu itu menyelimutiku.?aku tidak bisa hidup tanpamu karena kau adalah bagian dalam hidupku. aku tak ingin kehilanganmu
tanpa status? aku takut tak bisa marah karena merasakan cemburu melihatmu tertawa bersama wanita lain.aku takut tak bisa menyatakan betapa besarnya rasa sayang dan cinta ini karena terlalu malu mengakuinya. rasa ini memang sulit.
maafkan aku. aku selalu berharap kau mengerti . entah kesekian kalinya aku memintamu untuk mengertiku., #maafkan aku

aku benci harus mengakui bahwa diriku lemah karena cinta. menangis menangis dan menangis
waktuku hanya menangis. namun jika aku pura-pura menjadi tegar, itu lebih sakit..
mungkin aku yang mencintaimu berlebihan. sehingga rasa takutku lebih besar.
aku tak bisa BANGKIT lagi TANPAMU.
kaulah sebagian hidupku, hidupku hancur jika kau pergi selamanya.
jika memang ada orang yang dapat membuatku bangkit dalam terperosoknya dalam jurang yang sangat dalam. yang kumau adalah DIRIMU #maafkan semua kesalahanku padamu

tapi aku takut semua itu berakhir bukan sperti apa yang kita inginkan. menghabiskan waktu yang sangat lama dalam lingkaran Tanpa Status. aku memang bodoh karena melakukan kesalahan terus menerus sehingga menorehkan luka yang sangat mendalam dihatimu.
namun kau harus tahu, aku tak memiliki niat untuk menyakitimu. aku memang wanita yang bodoh.#maafkan aku

No comments:

Post a Comment