Monday 16 April 2012

My Feel

Dimanakah semua perasaan yang dulu pernah terajut?
Dulu sekitar 6 bulan yang lalu ada, bahkan sangat jelas terlihat.
namun dimanakah rasa itu berada?
aku lelah mencari.
aku takut, dia takut. smua ketakutan itu menyelimuti rasa yang pernah kita alami
sebenarnya aku tak ingin semuanya berakhir, dialah yang mau.
aku tak bisa mencegahnya. maaf
rasa sakit kini yang tertanam dihati kami.
Gejolak cinta tidak ada lagi.
bisakah ada keajaiban dalam kisah ini? sejujurnya saja aku ingin, sangat ingin
namun kita tlah pisah.
berakhir.
cinta tlah berakhir. dan menorehkan luka membekas sangat dalam
Depresi? ya. tentu. aku depresi
karena rasa sakit ini tak bisa dibandingkan apapun.
aku benci harus mengakui bahwa diriku lemah karena cinta. menangis menangis dan menangis
waktuku hanya menangis.
aku benci seperti itu. namun jika aku pura-pura menjadi tegar, itu lebih sakit.
Ingatanku kembali, aku berusaha menutupnya. karena terlalu sakit bagiku.
namun aku tak bisa semudah itu menutupnya.
semua telah berakhir
aku tak bisa menahan semuanya.
aku butuh tempat dimana aku bisa meluapkan smuanya, meneriakan segalanya.
aku SAKIT!
Dia pasti akan segera menemukan cinta yang baru.
sedangkan aku?
Termenung menatap langit senja muram SENDIRIAN?!
Inilah akibatnya mencintai secara berlebihan.. aku BENCI keadaan ini.
Saat ini aku terperosok dalam Jurang, tenggelam dalam lautan depresi.
Apakah kau mengerti? itulah yang kau rasakan.
Aku RAPUH, sangat RAPUH.
aku tidak pernah berkhianat. niatpun tak pernah terlintas dalam benakku.
tolonglah, PERCAYA.
jika, aku bermohon. KEMBALILAH.
Aku tak bisa BANGKIT lagi tanpamu.
Kaulah Sebagian hidupku, hidupku akan hancur jika kau pergi selamanya.
bahkan aku takut menebak bahwa kau sudah Tak CInta Padaku.
akankah kau mencari Cinta baru itu? aku membencinya. sangat membencinya.
Tolong Kembalilah :(

Salam Rinduku pada Cinta yang Tlah terhempas

Shalsa

No comments:

Post a Comment