Tuesday 10 April 2012

Kesetiaan

kadang aku merasa takut jika dalam suatu hubungan itu tidak adanya kesetiaan. selalu ada kepercayaan diantara pasangan namun kata "SETIA" kadang sulit untuk dipertahankan. dan aku sangat takut akan ini. berusaha untuk percaya 100% kepada pasangan. namun ketakutan berlebih inilah yang membuat semua rasa percaya itu semakin lama semakin luntur. aku takut akan hal itu.  dan aku takut akan ketakutanku.
semakin lamanya waktu berjalan semakin resah dan gelisah pula diriku untuk menjalaninya. aku sangat takut jika dia sama dengan lelaki yang lebih memilih mematahkan kesetiaan pasangannya.
aku sangat takut.
sebenarnya kisah cinta yang kujalani saat ini memang hanya kisah cinta remaja SMA, aku menyadari batas keseriusan sama sekali tidak ada dalam kisah cinta remaja SMA. namun semua rasa percaya ku sudah kupatokan kepadanya. aku sudah bisa menyayanginya bahkan pernah mencintainya. aku tidak punya alasan banyak akan itu.
namun aku merasa sangat bahagia ketika mendengar kata-kata manis darinya. membuai ku dan menjadikan ku teriring dengan alunan manis kata cinta. seharusnya aku bisa menyadari bahwa cinta yang kujalani saat ini hanya cinta yang belum tentu bisa bertahan sampai dewasa nanti. tidak. hanya kemungkinan kecil saja. dan ketika dewasa juga aku sangat takut akan ketidak setianya suatu pasangan hanya karna melihat hal yang lebih dari pasangannya.
banyak contoh disekitar ku yang membuat aku takut terjatuh dalam lubang itu. ketika kita dikhianati oleh kata "kesetiaan" serasa dunia hancur. itu pikirku.
aku takut jika suatu saat aku akan hancur karena melihat dia menyukai wanita lain entah itu yang kuketahui atau tidak. aku tahu ketakutanku sangat berlebihan dan aku sangat menyesalinya namun aku sangat sangat takut.
bagaimana jika suatu saat (semoga saja tidak) dia memilih meluluh lantakan dunia ku dan lebih memilih menghancurkannya dan menjadikan hatiku hancur berkeping-keping tak berbentuk?
Oh Tuhan semoga saja tidak. namun aku sangat-sangat takut. semoga dia termasuk lelaki yang setia. amin. karna aku mencintai kekasihMu. aku mencintai dia, aku sangat takut kehilangan dia.

No comments:

Post a Comment