Monday 16 April 2012

Sakit

Tolong Lepaskan rasa sakit ini. aku terlalu sakit.aku tak sanggup merasakannya. sangat pahit, sakit
melihat suatu arsip memori kita selama 6 bulan ini. membuatku menangis. aku tak bisa menahan air mata ini jatuh,aku membenci keadaanku yang lemah

bagiku kau adalah keindahan duniaku. namun kau memilih pergi meninggalkan aku dengan goresan dihati. semakin lama goresan itu menjadi luka. semakin dalam dan dalam. hingga mungkin akhirnya tak dapat terobati lagi, karena sudah semakin busuk

Kau pergi, Kau tak cinta padaku. aku berpikir aku tlah gila.aku semakin hari semakin depresi

Apa kau tau, ketika aku bilang akan kuhapus semua memori kita. itu bohong! mulutku dengan mudahnya bicara begitu . tapi hatiku tak bisa. kau terlalu indah untuk dilupakan

namun semuanya sia-sia. semua tlah berakhir. Tak akan ada lagi kata-katamu yang membuaiku dan mengantarkanku untuk membentuk mimpi indah tentangnmu.
benarkah kau bukan milikku lagi? kata ini menusuk tepat dalam relung hati terdalam. ah percuma saja sebenarnya menangisinya. namun aku tak bisa. sungguh tak bisa merelakanmu pergi dan mencari cinta yang baru. :(

aku menangisimu. aku menangisi semuanya. mengapa? itulah kata yang sering kuucapkan.

No comments:

Post a Comment