Sunday 29 April 2012

My Feel

Kamu tau ga sih aku cemburu. km ngerti ga sih aku ga suka km kayak gitu.
dari pagi kita smsan cuma sebentar. karena aku yg ketiduran, km yang lg asyik2 main game game dan game.
hobi ya main game? aku mau kesel jg gimna? kan egois banget marah krna km yg asyik main game. -_-
tapi aku kesel >.<
trus kamu yang diminta temen cwe kamu nganter cwe yg pernah km suka dan km jg pernah dia suka. emang sih awalnya kamu ijin. cuma kamu bales sms akunya setaun. padahal aku blm jawab iya atau engga.
ngertiin ga sih km teh perasaan aku? terus disaat kita smsan, aku nanyain hal  yang tadi apa respon kamu? "bahas yg lain aja deuh" oke fine. tapi perasaan aku campur aduk tau ga. aku kesel ama sikap km yang ga ngertiin aku.
trus kamu nanyain PR, dan aku kasih tau ada PR Kimia eh km jawab ga mau ngerjain krna ga punya bukunya. aku ada ide lebih baik. aku mau kirimin soal2nya lewat sms karena km jg pernah ngelakuin itu ke aku. tapi apa jawaban kamu? km ga mau ngerjain PR -_- . kalau gitu ga usah nanya PR klo emang ga mau dikerjain!
abis itu kamu alihin pertanyaan aku yg tentang cwe yang mnta dianter ama kamu. aku kesel. kekeselan aku hampir memuncak tapi aku tahan. karena aku syang ama kamu.Aku ga mau kita marahan lagi. tapi rasa kesel aku semakin memuncak ketika kamu sms :
" Mbb sayang tadi aku lg bawa motor k rmh ---. Gpp kan aku k rmh cwe malem2? "
sumpah ini cwo, bikin gue tambah sensi aja. klo emang mau mnta ijin ya sblm bwa motor mau k rmh cwe lah!
akhirnya gue tanya kan? ngapain k rmh dia? dan dia jawab apa? " dia curhat sa. ga ada c ---(cwe yg gue jabarin d atas).
akhirnya gue males balesnya juga. percuma.
dan lebih bikin jengkelnya lagi, akhirnya gue sms dialah. abis ga enak jg marah2 ga jelas. dan guess what?
dia malah bilang " aku kira km udah bobo, km ga marah kan td aku k rmh ---? "
gue bilang aja gue kesel. Jelaslah. kesel setengah mati gue! mau marah2 jg ga enak kan. pasti ntar dia ujung2nya nyalahin gue yg lg halangan(M). kesel kan? trus akhirnya dia bales :
" ga tau gmn? km marah ya? maaf atuh :( .kan td aku udh ijin k km, tp kmnya ga blg klo ga boleh. tau gtu mah aku ga usah peduliin dia" 
baca sms td gue makin jengkel ama dia. gue bilang aja. gue ga suka dia kayak gtu, klo emang mau ijin ya sblm brgkatlah! bukannya pas dijalan mau k rmh orang lain. eh dia malah jwb " ya aku kan bsa balik lagi " segampang itu ya jwabn dia?terlalu ngandelin bgt sih! ga bisa ngerti bnget gtu. masa tiap gue jengkel, gue Bt gue marah harus bilang dlu ama dia. gue justru enakan diem, biar ga ngelampiasin marah ke dia! lagian k rmh cwe malem2 kan ga sopan. dia klo k rmh gue aja malem. guenya ga mau sgtu jg dibolehin ama nyokab. kan kesel bgt gue >.< dan dia jawab gini " lah tp kan itu si --- yg mnta aku k sana saa. ibu dia yg nyuruh curhat aja k aku. maaf atuh sa. " trus gue bilang : c --- kan bukan saudara ataupun kaka dia, mana malem2 pula. dia ga tau apa itu ga sopan.! skalipun tuan rumahnya ngijinin dia k rmh tapi kan......... ahhhh gue bte bgt pokoknya!!!!!!!!!!!!!!!!!!
eh yg lebih ngebetein gue yg lg naik darah "km cemburu ya? kiw?sasa cemburu.kiw kiw. maaf atuh sayang "
gue pgn teriak di kuping dia deh "Hello mas, gue emang cemburu. jelaslah You are my mine. tapi dari alasan itu gue pnya alasan yg masuk akal " ga tau kenapa gue ngerasa ga di anggep dia kayak gtu :( . kalau dia anggep gue, dia bakalan ijin sblm memutuskan brgkat k rmh tu cwe.
padahal dia pernah marah2 sma gue krna jealous dan ngatain gue menel. mana gue ga suka tu kata! dia bilang sekarang dia rada ngejauhin diri dari para cwe2 dan ga ngebiarin cwe2 curhat karena udah punya gue! mana buktinya? orang dia mnta ijin ke guenya pas dah dijalan k rmh tu cwe kok! itu kan sama aja ngeladenin curhat iya kan?
itu yang gue ga suka dari dia, dia selalu merasa dirinya bener., oranglain salah! harusnya sebelum menjudge orang lain liat dulu kesalahan dia. apa emang dia tuh bener dan selalu bner?
gue jadi males ngmng sama dia kalau BT abis sama tu anak!
FD, ngerti ga sih km teh? aku kesel ama sikap km yg bgini. km ga brubah2. klo kamu merasa km selalu bener dan menutupi kesalahan km dengan menyalahkan orang lain. kamu bisa2 kehilangan orang2 yg bner2 sayang tulus ama km. Jujur, aku ga mau jd orang yg kayak gitu. Please brubah. tp jangan buat aku, buat diri km sndiri ja dan orang2 yg sayang km bukan aku :(

No comments:

Post a Comment