Sunday 5 June 2022

For Anything Happen


Ada momen di saat disakitin atau capek sama kondisi yang bikin mikir "ih kok gini sih? Ih kok gue diginiin sih? Kok kok kok" gue bertanya dan bingung salah gue apa. Ketika disakitin segitu dahsyatnya dan dipupuskan mimpi dan harapan. Bahkan dipangkas rasa cintanya karena selalu memojokkan gue dengan rasa nyerah. Tapi sekarang gue lagi berusaha memasrahkan semua kepada Allah. Kayak gue sayang dia, gue peduli sama dia, gue udah disakitin, masih banyak perihnya, masih ada luka dan dalem traumanya. Tapi gue yakin there is moment I can found happiness. Ujian hati itu kalau kata ibu emang paling berat dan gue mengalami itu, gue yakin seyakin yakinnya yakin bahwa semua itu cuma bikin gue supaya jadi perempuan yang setegar karang, kuat dan gak gampang nyerah. Mungkin gue cengeng gampang nangis, tapi gue tau kekurangan dan kelebihan gue. Meski gue gatau di depan gue ada banyak batu kerikil apa lagi, breath in, breath through and breath out shalsa, like always you do. 
Cuma dalam setiap tangis gue, gue berharap menemukan orang yang selalu ada, yang gak mau kehilangan gue, yang gak mau nyakitin gue sedikitpun, yang gak akan pernah bohong, yang baik dan menjadikan gue satu satunya bukan salah satunya. Gue cuma berharap ada at least satu orang segitu sayang dan cintanya sampe dia gak mau berpaling meski banyak yang berkilauan di depan sana. Tapi di satu sisi gue lelah banget berharap sama manusia. Kayak human is sucks. 
But for anything happen, gue mau percaya bahwa akan ada orang yang kayak gitu dan gue gak perlu begging hanya untuk dijadikan satu satunya. Dimana gue ga perlu merasa khawatir disingkirkan atau hanya dijadikan pajangan. Meski gue takut, gue harus percaya bahwa gue adalah orang yang tegar dan kuat, orang yang bisa bangkit meski banyak terpaan yang bikin gue capek dan nangis tiap malem. Karena di setiap tangisan itu, selalu ada sosok gue yang kuat setiap harinya. Dan gue yakin Allah selalu liat itu, Allah selalu liat proses bangkitnya gue. 
*peluk diri sendiri dulu 🤗*

My first day on period jadi ada aja yang bikin sensitif nangis tuh pukpukpuk

No comments:

Post a Comment