Tuesday 30 July 2013

Akhir cerita cinta

Aku kira aku dapat terus bertahan dengan terus berjalan. namun nyatanya aku tidak sanggup. aku terlalu memaksakan diri. mungkin aku hanya dapat berjalan 2 km namun nyatanya aku memaksakan diri dengan berjalan sejauh 20 km. aku kira aku adalah wanita yang kuat karena dapat menempuh jarak tersebut. namun saat ini langkahku terseok-seok, betisku bengkak akibat memaksakan diri. apa yang harus aku lakukan? beristirahatkah atau tidak melanjutkan perjalananku? haruskah aku berhenti sampai disini?
pada kenyataannya yang kurasakan adalah napasku mulai menipis aku sudah lelah. mengapa aku harus berjalan sejauh ini, saat ini aku sadar langkah kakiku yang semakin lama hanya akan membuat paru-paruku pecah. aku sudah lelah. mungkin akan ada penyesalan ketika aku menghentikan perjalananku, aku harus kuat. aku hanya akan menunda penghentian perjalanan ini karena pada akhirnya keputusanku adalah mengakhirinya. maaf

No comments:

Post a Comment