Tuesday 30 July 2013

tembikar

Kau adalah tembikar...
tembikar setengah utuhku
aku memerlukan 1 tahap lagi mencapai titik penyelesaianku
namun aku meminta kesempurnaan darimu

Aku mengubahmu
memintamu menjadi apa yang ku inginkan
apa yang telah kuperbuat?

Aku telah merusakmu
membuat bagian tubuhmu retak
aku menginginkan yang sempurna
tapi apa yang kudapatkan?
aku justru merusaknya

Aku membuat segalanya hancur
aku tidak mendapatkan impianku
kau yang kuat membuatku sadar\
aku telah menjadikanmu rapuh

Aku telah menyelesaikan tahap akhirku
aku menjagamu, merawatmu
dan menyimpanmu di ruangan pribadiku
namun nyatanya keretakan itu
membuat jariku terluka ketika menyentuhmu

Aku melihatmu dengan sedih
apa yang telah ku perbuat?
tembikar impianku justru membuat luka
aku membuat tubuhmu retak
dan aku mendapatkan rasa sakit dua kali lipat dari keretakanmu

Apa kau marah? Dendam? Kecewa padaku?
apa yang harus ku lakukan untuk meminta maaf darimu?
luka itu menjadikanku menahan sakit
terlebih lagi sakit melihatmu terluka

Maafkan aku
jika ada kata yang mewakili seribu kata maafku
maka akan kuucapkan
karena aku sangat menyesal

Created by Shalsa

No comments:

Post a Comment