Sunday 14 July 2013

Dusta dalam cinta murni



Harusnya cinta itu murni suci dan bersih tapi kenapa cinta penuh dengan luka? Apa karena yang memiliki cinta itu tidak mengerti arti cinta serta mencintai? Mengapa banyak luka mengapa ada banyak dusta dalam cinta?sejujurnya aku lelah, lelah berjalan dalam cinta karena hatiku terlalu sakit. Maaf? Ada berapa banyak maaf yang terlontar jika ada dusta dalam cinta? Sejujurnya aku ingin berhenti, seandainya aku dapat pergi dalam putaran zaman yang berbeda dimana aku tidak bertemu dia karena ada banyak luka dihatiku. Menangis? Sudah banyak derai air mata yang jatuh tidak cukupkah?

Dusta itu menyakitkan, lalu apa alasan dibalik dusta itu? Aku kecewa hatiku sering sekali sakit. Pernahkah kau datang walau sekedar melihat kondisi hatiku ini? Kau tidak tahu betapa hancurnya hatiku. Apakah memang dunia ini jahat. Aku lelah sungguh lelah tapi aku tak ingin pergi meninggalkan mu lagi, dapatkah kau berubah? Tolong kumohon berhenti menyakiti hatiku. Berapa lama lagi yang kau butuhkan untuk menyakiti hatiku? Apa kau menunggu aku berhenti menangis hingga akhirnya perasaan cintaku ini hilang terkikis rasa sakit yang kau timbulkan? Tidak bisa berhentikah kau? Haruskah aku pergi dari hidupmu? meninggalkan dunia kita? aku tidak ingin meninggalkanmu walau kadang aku menyesali pertemuan kita, walau ketika aku tersakiti aku ingin melupakan kamu karena jika aku mengingatnya hatiku hancur. 


No comments:

Post a Comment