Friday 19 July 2013

Why I am like writing, it’s because this is me!


Why I am like writing, it’s because this is me!
Dari sekian banyak orang, mereka akan lebih suka berbicara. Tapi aku bukan mereka, aku ga begitu suka berbicara dan aku lebih suka nulis. Mungkin dalam kerumunan aku tergolong orang yang pendiam dan tidak pandai bergaul, atau mungkin mereka bisa berpikir kalau aku ini orang pemilih teman?? Sebenernya bukan kaya gitu. Aku termasuk orang yang ga suka kebisingan dan lebih suka menyendiri. Menyendiri bisa memunculkan ide-ide. Itu yang aku suka. Dalam keheningan hanya aku dan notebook tercinta ditambah lagu-lagu korea yang menemani. Dengan menulis kita bisa curhat sepuasnya karena semua itu ternyata seara psikis bisa mengurangi beban yang kita tumpuk. Jadi tidak ada salahnya menulis. I just like writing.. the simple reason right?

No comments:

Post a Comment