Sunday 14 July 2013

Have you seen Secret chinese movie before?


Have you seen Secret chinese movie before?
Awalnya gue iseng buka-buka film yang ada d notebook gue. tertujulah gue pada film secret gue kira ini film korea dan takutnya film hantu jadi gue cepetin dulu dan ternyata sama sekali ga ada hantunya. Soalnya gue dapet film ini dari temen gue yang notabenenya suka banget download film hantu. Dan gue ga kuat kalau harus nonton film hantu sendirian hahaha.
Film ini ternyata Chinese movie, dan cobalah gue tonton dari awal sampai akhir. Dan ternyata Daebak!! Alias T.O.P. B.G.T. dan sekarang gue akan ceritain sedikit sinopsisnya.
Film ini menceritakan seorang pianis yang menemukan sebuah sheet music yang berjudul secret dan dio halaman awal secret ada keterangan yang menyatakan bahwa music tersebut membawa pianis ke masa dimana dia akan menemukan jodohnya, dan jodoh itu adalah orang pertama yang melihatnya dan jika sang pianis ingin kembali maka ia hanya perlu memainkan music yang sama namun dengan kecepatan 2 kali kecepatan asal. Seorang wanita SMA yang bernama xiaoyu setelah memainkan melodi secret pergi ke masa depan 20 tahun kemudian dan akhirnya Ia bertemu dengan pria yang bernama Xiang lun yang tertarik kepada xiaoyu setelah mendengar alunan piano secret. Mereka menjadi sangat dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama. Namun yang bisa melihat xiaoyu  hanyalah xianglun karena dialah yang pertama kali melihat xiaoyu di ruang music sehingga teman-teman xianglun menganggap aneh tingkah xianglun yang selalu berbicara sendiri dan pernah suatu ketika xianglun berdansa sendiri pada saat acara sekolahnya padahal Ia merasa pada saat itu Ia berdansa dengan xiaoyu. Dalam film ini selain acting Jay chou yang hebat, permainan pianonya juga sangat bagus. Selain Jay chou, kwai lun mei juga terlihat lihai saat memainkan piano.
Hal yang paling gue suka dari film ini yaitu alunan music pianonya yang indah sehingga soundtrack dari film ini hanyalah melodi dari sebuat piano. Pemainnya pun sangat lihai bermmain piano seperti Jay chou dan juga kwai lun mei. Ceritanya juga tidak monoton dan justru membuat penonton penasaran di setiap alurnya. Pokoknya daebaklah!! Pokoknya ga akan nyesel setelah nonton film ini. Iam recommended this movie for you !! :D
Ahhhh Jay chou... Wo ai ni ^^

No comments:

Post a Comment