Thursday 18 July 2013

Jadi penganggurang berstatus mahasiswa itu...


Jadi penganggurang berstatus mahasiswa itu..
Udah sekitar 4 bulan gue libur panjang setelah UN berlangsung dan melepas status gue jadi pelajar dan sekarang tinggal menunggu waktu masuk dunia baru yaitu dunia perkuliahan. Dan yang pasti gue ga boleh nyantai aja karena emang ga ada waktu santai mungkin lebih sibuk dari SMA belum lagi gue berniat les TOEFEL. Dan dengan di terimanya gue d IPB itu harus membuat gue semakin semangat belajarnya. Walau gue takut sama pelajaran fisika karena pasti susah dan gue takut ga bisa. Tapi kalau gue takut terus dan malah ga bisa maju untuk menjinakkan soal-soal fisika berarti gue looser bgt ya?? Orang yang ga bisa aja kalau berusaha dan berdoa pasti bisa kan ya? Kalau gitu gue akan berusaha dengan gigih. HWAITING!!!
Tapi akhir-akhir ini gue jenuh banget sama kehidupan gue sekarang, mungkin karena ga ada kerjaan kali yaa? Kalau waktu 12 SMA kan PR numpuk, belum lagi soal-soal yang minta diisi, trus ujian prakter, dan tentunya LES yang membuat gue pulang malem. Dan sekarang tanpa itu semua rasanya hampa ya? Lebay banget y ague? Tapi serius deh gue kangen banget masa-masa kayak gitu. Gue kangen sekolah tercinta gue SMA 9 BOGOR, kangen kelas gue, kangen guru-guru, kangen teman-teman dan tentunya kangen someone special. Hehe
Seharusnya gue menikmati masa-masa waktu luang gue tapi apa daya tangan tak sampai gue capek banget, gue bosen gue lesu dan gue STRESS!! Dan semakin gue stress semakin tinggi asam lambung gue hahaha. Ko gue lebay sih??
Ya begitulah pokoknya gue Cuma bisa narik napas panjang. Dan selama masa waktu senggang gue, gue ditemenin cowok2 korea yang kece(donghae,lee min ho, song joongki dll)  karena gue emang nonton drama korea terus. Tapi gue boring!! Status gue sih bukan pengangguran banget karena sebenernya gue ini pengangguran berstatus pelajar yang lagi bokek di rumah, uang tabungan juga abis. OMIGOD *narik napas* butuh donghae sama lee min ho nih di sini biar ngehibur gue gitu hahaha
Udah ya ceritanya tentang masa pengangguran gue ini. Sekali lagi gue tegaskan kalau gue ini pengangguran berstatus mahasiswa yang lagi bokek -___- annyeong chingu

No comments:

Post a Comment