Friday 12 July 2013

Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras + Doa

Mulai saat ini tidak ada yang namanya main-main, tidak akan ada waktu. Untuk mencapai pintu kesuksesan itu perlu kerja keras dan doa. Usaha tanpa doa takabur, tapi doa tanpa usaha sia-sia. Bukankah perlu mendaki terlebih dahulu untuk mencapai puncak gunung? Jika memang puncak gunung itu ibaratkan kesuksesan, kita perlu mendaki dengan mengerahkan seluruh tenaga kita untuk berteriak dan berdiri di puncak gunung itu. Dan dalam setiap pendakian akan selalu ada rintangan, jika kita bertemu rintangan yang harus kita lakukan adalah melintasinya. Karena rintangan itu akan berubah menjadi jembatan selama kita bekerja keras rintangan itu akan menjadi jembatan. Mungkin memang aku tidak akan selalu menjadi pemenang dan mencapai pucak gunung itu yang pertama tapi jika aku berusaha bukankah itu mungkin? Semua itu tentu saja mungkin, benar kan? Selama ada usaha dan kerja keras dan tentu saja doa. Dan jika aku sudah menyerah dan merasa akan kalah tentu saja aku harus merubah arusnya dan berpikir bahwa aku memang harus menjadi pemenang. Aku akan melakukannya, Ya aku akan melakukannya. Aku akan menang! Walau banyak yang tidak percaya dan aku hanya melakukannya sendirian aku tetap akan menjadi pemenang. Aku akan menunjukkannya! Aku akan terus mendaki ke puncak gunung itu dan menunjukkan bahwa sebenarnya aku tidak lemah karena aku bisa menjadi pemenang. Walaupun banyak orang yang heran dan berkata bahwa itu hanya sebuah keberuntungan dan keajaiban. tapi percayakah kalian jika aku berkata keajaiban itu nama lain dari kerja keras + doa? Think again~

No comments:

Post a Comment