Wednesday 31 July 2013

Our conversation make my heart broken

Me : masih di bandung?
Him : emg kenapa ? kangen yaaa ? hahaha
Me : ih pengen banget di kangenin?
Him : Hahaha ya udh bagus deh. aku kangern ama km sa
Me : oh ya? sibuk yaa?
Him : hahah maap say, lg nonton anime akuuuu
Me : ouh emang komputernya udah dibawa ke bandung? atau kamu emang udah d rumah?
Him : Hahaha engga dua2nya say
Me : trus ini internetan dimana? ga d sms ga d chat sama2 lama di balesnya
Him : Ahahaha maap sayang maap
 Me : lah apa hubungannya coba cuma manja k aku sama d hukum senior? oh gitu, berpa lama?
Him : kan aku manja sama km, bukan sama senior sa. entahlah, aku cuma bisa bilang smoga secepatnya
Me : lah? trus knpa? ko emotnya sad gtu? berharap bsa manja sama senior ya? lama2 aku bosen deh km ngmng " aku cuma bsa blg secepatnya "

Me : lagi apa sih km
Him : ga lg apa2 sa, abis ga ada sinyal sa, aku jadi males smsnya
Me : emang km lg ada dimana sih? ko gada sinyal terus?
Him : tadi sih lagi dikamar sa, km lg apa? mau smsan bukan?
Me : oh di bandung gada sinyal terus emangnya? klo kamu sibuk + gamau mah gausah han, tp blg dlu jgn ngilang tiba2
HIm : bukannya gamau sa, aku mau k masjid soalnya
Me : yaudah hati2 ya? bye

Kesimpulan gue dia itu selalu menghindar setiap ditanya lg dimana? feeling gue dia udah d rumah tp ga mau cerita, kaya orang bego ya gue dari obrolan gue ama dia? satu lagi dia juga nulis status
" everyone has things they can't say even when they want to " = setiap orang memiliki hal-hal yang mereka tidak bisa mengatakan bahkan ketika mereka ingin "

menurut gue, dia nulis status juga semata2 karena dia ngerasa karena dia selalu menghindar dari percakapan. Good boy banget!
oya satu lagi dia komen2n sama temen2nya
" PAKET PUNYA GUA BARU DATANG"
"oi guh lu ada di rumah ga ? gw pengen minta anime asli bt hidup guaaa~~~~"
kalau dia lg dibandung mana mungkin paketnya dateng? kan dia lg d bandung dan paketnya kan pasti tujuannya k rumah dia. dan ga taulah pasti paketnya itu alamat baru dia d bandung. Lagian coba2 sih bohong sama gue, gue mah temennya detektif conan karena fans beratnya conan jadi ketularan pinter kaya dia. kalau ternyata gue bener, harus gimana ya? Kenapa gue harus cape2 sih mikirin dia! harus kangen segala! tapi dia?? ahh kecewa astagfirullah ya Allah

No comments:

Post a Comment