Tuesday 30 July 2013

Kutipan film humming


·         Saat kita melihat cahaya bintang berkilauan, bintang yang sangat besar telah menghilang. Selain membawa jutaan cahaya, melakukan perjalanan di luar angkasa, bintang itu hilang dengan sendirinya meninggalkan cahayanya sendiri. Seperticinta yang telah menghilang dari kita, kita baru sadar betapa berharganya dia
·         Ini sudah hari ke 2000 kita, bagaimana bisa aku membiarkanmu pergi?
·         Itulah diriku, sekali suka, aku tidak akan pernah menghentikannya dan tidak akan pernah bosan
·         Kumohon tersenyumlah, tersenyumlah untukku, kumohon. Aku tidak akan pernah melupakanmu, aku akan mengingat segalanya. Senyummu,aromamu, suaramu, karenamu aku tidak akan kesepian. Kamu membuatku tersenyum setiap saat. Ini waktunya untukku pergi
·         Jun seo, cintaku aku bahagia karenamu dan itu sudah cukup dalam hidupku. Aku puas, terima kasih. Aku ingin melihatmu tersenyum
·         Tidak, aku sangat menyesal kamu selalu peduli padaku. aku jauh mencintaimu disbanding kamu mencintaiku sebelumnya. Kamu tidak berubah tetapi aku berubah, jika aku memegang janjiku, maka kamu tidak akan mengalami kecelakaan, maafkan aku.
·         Bukankah itu misterius bagi kita untuk bertemu diantara banyak orang? Kita memiliki kesempatan untuk berpisah selama beberapa kali tetapi kita tidak melakukannya, jadi ini hari ke 2000 kita. Ini semua karenamu
·         Kemana jiwa orang mati pergi? Apakah mereka berubah menjadi bintang atau terkadang melewati kita seperti pintu dan berbicara kepada kita. Sekarang aku tahu alasan dia datang padaku, dia mengajariku tentang cinta. Walalupun dia tak berada disini tapi dia akan tetap di hatiku. Sudah malam, kenapa kamu tidak mengatakan “ aku mencintaimu” kepada orang yang kamu sayangi, jangan ragu, hiduplah hari ini seolah ini hari terakhirmu

No comments:

Post a Comment