Saturday 20 July 2013

Kutipan drama korea Panda and the Hedgehog


·         Kamu akan kehilangan hal besar saat terjadi hal kecil
·         Dia bagiku adalah seseorang yang tidak akan terlupakan karena aku tersenyum dan tertawa juga karena dia
·         Karena aku selalu menunggu dan mengingatmu jadi saat kau menghampiriku aku sangat bahagia
·         Jika kau sulit untuk menghafalkan sesuatu cobalah dengan menyanyikannya seperti sebuah lagu
·         Jika kau menjauh dariku aku akan berlari secepat yang kubisa jadi kita akan selalu berada di tempat yang sama
·         Kau hanya perlu menutup matamu, melupakan semua hal tentang dia dan memulai segalanya dari awal
·         Aku tidak suka perpisahan. Berpisah dengan orang yang dekat denganku dan tak bisa melihat satu sama lain, aku benar-benar tak menyukainya
·         Dia itu seperti landak,kelihatan berduri dan melukai dari luar tapi begitu menyedihkan dan mudah meneteskan air mata dari dalam
·         Anggap aku bantalmu, saat kau perlu bersandarlah padaku. tapi saat kau tak membutuhkanku kau bisa meninggalkanku di sampingmu
·         Kebanyakan pria ketika melakukan sesuatu yang salah mereka akan melakukan yang sebaliknya
·         Aku tidak bisa mengatakan aku menangis karena aku bahagia
·         Maculinea taleius,aspidomorpha transparipennis,rhyssa persuasoria, homotropus tarsatorius
·         Gounjeong baki pureun bujeom nabii,mo sigeum jaranam saengi ipbeolle, song got beolle Sali namjak maepsi beol,eoli deunge Sali mungtuk maepsi beol
·         Uang,ketenaran dan kekuasaan tidak akan lebih berharga dibandingkan dengan orang yang kau sayangi dan menyayangimu


No comments:

Post a Comment