Tuesday 30 July 2013

I am is your fangirl bang zoel :D


Setelah boring seharian bingung mau ngapain tiba-tiba gue buka-buka blog orang yang ternyata dia fansnya zulfikar naghi dia juga kasih link blognya reporter ganteng yang satu ini, akhirnya dari situlah gue buka blognya bang zoel ( aduh serasa gimana gitu ya manggil abang wkwk) . akhirnya gue buka blognya, dan postingan terakhir itu april 2012( lama juga ya ga posting2 lagi, mungkin lg sibuk huhu) di postingan itu dia cerita pengalaman dia ke KOREA(baca: K-O-R-E-A negara cowok gue alias lee min ho) wkwk. Dan postingan sebelumnya itu dia nulis tentang pengalaman dia ke Amsterdam, London, macau, jepang dll aduhh ini cowok selain pintar dan kece sering jalan-jalan ya? Pengen ih jadi istrinya hahaha #ngarep.com
Sebenernya udah lama banget gue suka sama reporter kece yang satu ini malah sebelum gue berpaling ke reporter kece 8-11 show yaitu Ka Tommy tjokro yang notabenenya dia udah punya istri! Ahhh patah hati >,< *lupakan* . gue suka sama zulfikar naghi ini sejak dia jadi reporter reportase di trans tv dan caranya ngebawain berita tuh bikin melting loh (kata siapa gue ga suka produk dalam negeri? Ini contohnya kkk) trus karena dia udah lama banget ga keliatan gue berpaling ke ka tommy tjokro karena gue sering banget nonton 8-11 show sebelum sekolah(masuk siang) dan karena 8-11 show itu gue bercita-cita pengen jadi reporter biar bisa jalan-jalan ke luar negeri juga sebenernya kan lumayan ketemu cowok2 bule gitu wkwk. Lagian jadi reporter itu kan orang yang berpendidikan karena mereka kuliah di jurusan komunikasi. Aihh dan satu lagi alasan gue pengen banget jadi reporter yaitu pengen punya pacar sekaligus suaminya itu reporter apalagi trans tv, banyak banget tuh kru sama reporter cowo yang ganteng2 dan bikin melting ( aduhh pokoknya bikin gue gila mendadak deh ) ahaha
Kembali ke laptop
Sebenernya kan zulfikar naghi itu bukan artis tapi kenapa gue suka banget yaa? Yaa sebenernya reporter cowo itu punya inner beauty eh karena cowo inner handsome deh haha *abaikan again* mereka itu kerennya pake banget! Pinternya keliatan intelek gitu. Aduh aduh kepikiran lagi bikin gue melting. Gue pengen banget punya foto sama abang zoel sama ka tommy juga. Mereka ini bikin gue ga bisa tidur haha *lebay ya gue?*
Do you know something? Si bang zoel ini sekarang udah ga di trans lagi loh tapi pindah ke indosiar. Kaget dong gue pas 2 hari yang lalu gue liat dia d indosiar, eh ternyata si doi udah pindah. Oya setelah gue obrak-abrik blog dia yang sejujurnya bikin gue ngiri karena dia pergi-pergi ke luar negeri mulu rasanya pengen teriak “ bang zoel pengen ikut aaaa >,< “ tapi percuma bang zoelnya udah naek pesawat duluan. Akhirnya gue Cuma ngiler dan mikir kapan ya gue bisa ke situ? Kapan ya gue sukses, walaupun harapan gue udah pupus untuk masuk fakultas komunikasi tapi semoga dengan masuknya gue di fakultas meteorology gue bisa ke luar negeri dan berharap bisa dapet S2 ke luar negeri amin. Gue pengen jadi orang pinter yang sholehah tentunya. Pokoknya pengen ngebanggain ibu dan keluarga deh. Kalau gue berusaha dan berdoa gue pasti bisa kan? Semoga aja ya Allah. Amin
Pokoknya daebaklah buat bang zoel ini, bikin gue tambah suka sama dia! Do you know something Bang? “ I am is your fangirl ^^ “

No comments:

Post a Comment