Sunday 13 July 2014

Jatuh cinta ke 8 kalinya

eitss jangan salah paham sama judulnya, saya tulis judul itu semata-mata menggambarkan perasaan saya dan seberapa cintanya saya sama sinetron Indonesia yang mendidik dan memberi banyak hikmah, sinetron yang hanya hadir pada bulan Ramadhan >> Para Pencari Tuhan ^^
setiap ramadhan saya lewati memonton serial ini, isi cerita yang berbobot, tentang hidup dan memaknai hidup dengan kacamata islam.
semakin saya ikuti ceritanya, semakin saya bersyukur berada di lingkungan islam, dan saya akan terus belajar menjadi muslim yang kaffah.
Deddy Mizwar yang saat ini menjadi wakil gubernur Jawa Barat yang juga produser serta sutradara ini adalah tokoh favorite saya sejak SD. adakah yang pernah menonton Lorong Waktu? ini adalah sinetron yang saya suka, sangat mendidik dan ngena di hati.
Tokoh Aya dan Azzam juga menjadi favorite saya, cinta mereka yang complicated justru membuat saya lebih bisa memahami bagaimana caranya mencintai manusia secara kacamata islam. wow
dan tokoh tokoh lainnya yang membuat saya betah berlama-lama di depan tv untuk nonton serial ini.
saya jatuh cinta untuk ke 8 kalinya selama 8 tahun berturut-turut, jangan pernah menghilang ya?

No comments:

Post a Comment